Doa dan Dukungan Mengalir Deras untuk BCL, dari Artis hingga Warganet

Bunga Citra Lestari (BCL)
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor Ashraf Sinclair, yang tidak lain adalah suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL, meninggal pada Selasa, 18 Februari 2020, pukul 04.51 WIB di rumah sakit MMC, Jakarta Selatan.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Kepergian Ashraf tidak hanya meninggalkan duka mendalam bagi BCL dan keluarganya saja, tapi juga para sahabat terdekat, yang di antaranya banyak dari kalangan artis.

Diketahui, sejumlah rekan artis turut menghadiri pemakaman Ashraf di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Namun, bagi yang berhalangan hadir, ada juga yang lebih memilih untuk datang ke rumah BCL di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, untuk turut mengikuti pengajian yang diselenggarakan di sana.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Beberapa yang terlihat hadir di antaranya, Ariel NOAH, Luna Maya, Ayu Dewi, Ussy Sulistiawaty, Christian Sugiono, Titi Kamal, Daniel Mananta, dan masih banyak lagi. Mereka memberikan support untuk BCL, termasuk support melalui ucapan belasungkawa di akun media sosial.

Ya, beberapa hari yang lalu, BCL mengunggah video kolaborasinya dengan Ariel NOAH di akun Instagram pribadinya @bclsinclair dan akun YouTube It's Me BCL. Dalam video tersebut, BCL bernyanyi bersama Ariel, dengan menyanyikan salah satu lagu NOAH yang berjudul Menghapus Jejakmu.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Namun, video yang diketahui terakhir diunggah oleh BCL di akun Instagramnya tersebut, dibanjiri hingga puluhan ribu komentar. Bukan membahas mengenai video kolaborasi mereka, namun video unggahan itu malah dipenuhi dengan komentar ucapan belasungkawa untuk Almarhun Ashraf, dari rekan sesama artis.

"Turut berduka cita ngeeee," tulis Laudya Cynthia Bella.

"Nge...omg nge..im so sorry to hear that. Td denger kirain boong. Turut berduka ya Nge," kata Agnez Mo diiringi banyak emoticon menangis.

"Innalilahiwainailaihirojiun sabar ya nge... turut berduka cita sedalamnya, be strongggg nge," kata Ayushita turut menguatkan.

"Unge..ikut berduka yah," komentar Sandra Dewi.

Hingga berita ini dibuat, Rabu 19 Februari 2020, video yang diunggah oleh BCL itu sudah ditonton hingga mencapai 11 juta views. Sedangkan kolom komentarnya mendapat 27 ribu komentar, yang sebagian besar berasal dari kalangan artis yang turut memberikan support, doa dan ungkapan belasungkawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya