Lee Kwang Soo Kecelakaan, Kim Jong Kook dan Haha Kirim Doa

Kim Jong Kook, Haha dan Lee Kwang Soo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kim Jong Kook menunjukkan dukungan dan rindunya untuk sesama member Running Man, yakni Lee Kwang Soo yang sedang dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan mobil baru-baru ini.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Pada 19 Februari 2020, Jong Kook mengunggah foto selfie bersama Kwang Soo, yang wajahnya tampak dipenuhi oleh kue. 

Dlansir dari Soompi, Rabu, 19 Februari 2020, dalam bahasa Korea dan Inggris, Jong Kook menulis caption bernada dukungan dan doa untuk kesembuhanKwang Soo, ia juga mengaku sudah rindu dengan sang sahabat.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

“Kwang Soo, cepat sembuh dan segera kembali pada kami. Cepat sembuh! Merindukanmu, sobat!” tulis Jong Kook.

Tak hanya Kim Jong Kook, member Running Man lainnya, Ha Dong Hoon alias Haha, juga tampak memberikan dukungan pada Lee Kwang Soo. Haha mengomentari unggahan Jong Kook dengan emoji doa, berharap Kwang Soo cepat sembuh dan baik-baik saja.

Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Lee Kwang Soo saat ini sedang istirahat total dari semua kegiatan termasuk syuting Running Man. Kwang Soo harus fokus pada pemulihan dari cedera pergelangan kakinya akibat kecelakaan mobil pada Sabtu kemarin. Kwang Soo sendiri diketahui telah menjalani operasi akibat pergelangan kakinya retak karena kecelakaan tersebut.

Ji Suk Jin

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi tadi. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024