Tilda Swinton dan Mark Ruffalo Disebut Bakal Bintangi Serial Parasite

Tilda Swinton dan Bong Joon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktris papan atas Hollywood, Tilda Swinton dikabarkan bakal bekerja sama dengan sutradara Korea Selatan, Bong Joon Ho untuk ketiga kalinya. Kali ini dalam membintangi serial adaptasi film Parasite yang akan tayang di HBO.

Aktor Parasite Song Kang Ho Akan Membintangi Drama Uncle Samsik

Sebelumnya, terungkap bahwa sutradara Parasite sedang terlibat dalam pembicaraan dengan HBO untuk memproduksi limited series Parasite bersama sutradara Hollywood, Adam McKay.

Meski sutradara peraih Oscar itu telah berbagi sejumlah idenya untuk proyek serial Parasite, hingga saat ini belum dikonfirmasi apakah miniseries HBO tersebut akan menjadi remake atau spin-off Parasite.

Pesan Terakhir Lee Sun Kyun Sebelum Meninggal Dunia: Ini Jalan Satu-satunya

Namun, baru-baru ini, sejumlah detail baru terkait serial adaptasi Film Terbaik Oscar 2020 tersebut telah terungkap. Salah satunya adalah serial itu akan terdiri dari enam episode dan dibuat dalam bahasa Inggris.

Dilansir dari Soompi, Rabu, 29 Februari 2020, Tilda Swinton telah didapuk sebagai peran utama wanita di serial Parasite. Sebelumnya, Swinton pernah bekerja sama dengan Bong Joon Hoo saat membintangi film Snowpiercer (2013) dan Okja (2017).

Aktor Lee Sun Kyun Dimakamkan Hari Ini di Jeolla Utara

Tak hanya itu, aktor Amerika Serikat, Mark Ruffalo juga dikabarkan telah ditawari peran utama pria di serial Parasite. Namun, tawaran itu hingga kini belum dijawab oleh bintang Avengers tersebut.

Setelah kabar ini muncul, banyak spekulasi yang beredar. Swinton diprediksi akan memerankan tokoh yang diperankan Jang Hye Jin. Sedangkan Mark Ruffalo memerankan karakter Song Kang Ho di film aslinya.

Sutradara Film Parasite, Bong Joon Ho.

Sutradara Parasite hingga Aktor Taxi Driver Serukan Lee Sun Kyun Act

Rekan kerja mendiang Lee Sun Kyun ini menuntut pihak berwenang agar memeriksa keamanan informasi kepolisian untuk memastikan bahwa kasus Lee Sun Kyun ditangani.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2024