Tertunduk, Lucinta Luna Saksikan Barbuk Narkobanya Dimusnahkan

Lucinta Luna.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Artis kontroversial Lucinta Luna pada hari ini Rabu, 19 Februari 2020, tampak menghadiri acara pemusnahan narkoba yang dilakukan di Polda Metro Jaya.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Lucinta dihadirkan bersamaan dengan para tersangka kasus narkoba lainnya untuk menyaksikan pemusnahan barang bukti yang membuat artis tersebut masuk penjara.

Dalam kesempatan tersebut, pelantun single Bobo Dimana tampak memakai topi, masker, baju oranye dan enggan menjawab pertanyaan awak media. Ia duduk tertunduk di sebelah tersangka FLO, pemasok narkobanya.

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Dalam sambutannya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo mengatakan dengan tegas bahwa narkoba adalah barang sampah yang tidak ada gunannya.

"Ini barang sampah yang tidak ada gunanya, tidak ada harganya," ujar Tjahjo di Mapolda Metro Jaya, di lokasi.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

Sekadar informasi, barang bukti yang dimusnahkan di kesempatan itu terdiri dari narkoba jenis sabu sebanyak 288 kilogram, 1.343,3 kilogram ganja, 4,888 butir ekstasi, 1,485 butir eximer dan 349 butir tramadol. 

Seperti yang sudah diketahui, Lucinta ditangkap polisi pada Selasa, 11 Februari 2020. Lucinta ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, karena kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Hasil tes urine Lucinta Luna positif mengonsumsi ekstasi karena terdapat kandungan amphetamine dalam tubuhnya. Ia diketahui telah menggunaan narkoba jenis psikotropika itu selama satu tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya