Ke Rumah Duka, Syahrini Peluk Erat Bunga Citra Lestari

Syahrini dan Bunga CItra Lestari atau BCL.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Syahrini dan suaminya, Reino Barack datang ke rumah Bunga Citra Lestari atau BCL hari Rabu malam, 20 Februari 2020 di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Kedatangan tersebut untuk menemani dan berbelasungkawa kepada Unge, sapaan BCL, karena telah ditinggal selamanya oleh suami tercinta, Ashraf Sinclair.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Incess, begitu sapaan Syahrini, juga ditemani adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Syahrini dan Reino mengenakan busana hitam.

Dia juga memperlihatkan suasana di dalam rumah duka lewat Instagram Story. Syahrini memeluk BCL dan Reino bersalaman dengan beberapa sanak saudaranya BCL dan aAmarhum Ashraf.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

"Assalamualaikum, turut berduka cita buat Bunga Citra Lestari dan keluarga. Suasana hari ini masih haru, jadi ini masih suasana duka. Kalau ditanya seperti apa, barangkali bisa mengetahui sedang berduka. Artinya, sedang bersedih dan berduka. Dan saya hadir di sini untuk memberikan support supaya hari-harinya (Bunga) tidak berlarut sedih," kata Syahrini di lokasi.

Wanita berdarah Sunda itu berharap BCL tabah menghadapi ujian yang menimpanya. Apalagi urusan rezeki, jodoh dan maut adalah keputusan Tuhan Yang Maha Esa.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

"Tadi sempat meluk Bunga. Varangkali juga dia masih belum mencerna kenapa semua ini bisa terjadi. Tentunya ini atas kehendak dari Allah. Itu aja yang harus terus kita ingat. Teman-teman semua, mari kita sama-sama mengucapkan doa melalui agama masing-masing," tutur Syahrini.

Sebagai informasi, Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung hari Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB. Ashraf meninggal di usia 40 tahun dan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada sore harinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya