Pelukan Syahrini untuk BCL yang Kini Tampak Lebih Kuat

Syahrini dan BCL.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Bunga Citra Lestari atau BCL menggelar tahlilan di kediamannya pada Rabu malam, 19 Februari 2020. Pengajian tersebut digelar BCL untuk mendoakan sang suami, Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020.

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

Sejumlah rekan artis BCL pun tampak hadir, beberapa di antaranya ada Afgan dan Syahrini. Pelantun lagu Sesuatu itu tampak datang bersama sang suami, Reino Barack.

Momen tersebut ia unggah ke akun Instagram pribadinya, @princessyahrini. Dalam video tersebut, Syahrini yang terlihat mengenakan busana hitam terlihat sedang memeluk BCL dan memberikannya dukungan. BCL dengan wajah letih dan mata sembapnya terlihat tersenyum beberapa kali dan tampak kuat.

Beda dengan Penampilan Tamara Tyasmara, BCL Tak Sempat Dandan dan Catokan Saat Berkabung

Adik dari Syahrini, Aisyahrani, yang juga datang ke rumah BCL turut mengunggah momen kebersamaan tersebut ke Insta story pribadinya.

“Cuma bisa kasih semangat juga doa buat Unge, Noah, dan keluarga,” tulis Aisyahrani sebagai caption unggahan tersebut.Seperti diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Jenazah Ashraf Sinclair telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Sempat Ragu Nikah Lagi, BCL Buka-bukaan Mengapa Kepincut oleh Tiko Aryawardhana

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya