Ben Affleck Menyesal Cerai dari Jennifer Garner

Ben Affleck.
Sumber :
  • Instagram/justiceleague

VIVA – Ben Affleck bicara soal perceraiannya dengan Jennifer Garner, aktris yang sudah dinikahinya selama lebih dari 10 tahun dan ibu dari tiga anak mereka. Bintang Batman tersebut mengakui bahwa perpisahannya dengan Jennifer yang diputuskan pada Oktober 2018 membuatnya sangat kalut dan menyesal.

Liburan Keluarga, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Bawa Mantan Masing-masing

Ben Affleck memang diketahui pernah kecanduan alkohol hingga harus menjalani rehabilitasi beberapa kali. Bahkan saat proses bercerai pun, ia direhab pada akhir musim panas dan awal musim gugur 2018. Kebiasaan minumnya ini menjadi salah satu pemicu hancurnya rumah tangganya.

"Aku sudah suka minum sejak lama, normal saja. Yang terjadi saat itu adalah aku mulai minum lebih banyak dan lebih banyak lagi ketika pernikahanku akan berakhir. Itu sekitar 2015, 2016. Kebiasaan minumku, tentu saja, membuat lebih banyak masalah rumah tangga," katanya dalam wawancara dengan New York Times.

Jennifer Garner Ogah Oplas, Sarankan Kurangi Bercermin

Kehilangan istri yang sudah lebih dari satu dekade mendampinginya, Ben Afflek jujur, mengaku menyesal.

Baca     Juga: Masalah-masalah yang Bikin Ben Affleck Akhirnya Tinggalkan Batman

4 Skandal Seks Artis Paling Heboh Sepanjang Masa, Ada Kim Kardashian

"Penyesalan terbesar dalam hidupku adalah perceraian ini. Rasa malu itu racun. Tak ada yang positif dari rasa malu. Itu hanya kesengsaraan dalam racun, harga diri rendah dan kebencian diri sendiri yang rasanya mengerikan," lanjutnya.

"Sesungguhnya tidak sehat buaku untuk terobsesi dengan kegagalan, kekambuhan, dan memukuli diri sendiri," ujarnya lalu menghela napas kuat.

"Aku tentu sudah berbuat banyak salah. Aku melakukan banyak hal yang ku sesali. Tapi kau harus bengkit, belajar dari situ, belajar lebih banyak lagi, mencoba untuk melanjutkan hidup," tambah Ben Affleck.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya