Jane Shalimar Menikah Lagi Hari Ini, Warganet: Semoga Langgeng

Jane Shalimar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jane Shalimar melangsungkan pernikahan pada tanggal cantik hari ini, Kamis, 20 Februari 2020 atau 20-02-2020. Pernikahan dilakukan di Hotel Mercure Karawang, Jawa Barat. Jane dinikahi pria bernama Arsya Wijaya. Kabar bahagia itu dibagikan ke insta stories akun janeshalimar_1.

Jane Shalimar Meninggal Dunia, Vanessa Angel: Aku Sedih Banget

Jane juga sempat membagikan detik-detik jelang pernikahannya lewat live instagramnya. Saat itu ia tengah dirias untuk menyambut hari bahagia tersebut. Terlihat Jane menggunakan gaun serba putih. Penampilan Jane banyak menuai pujian dan doa dari warganet.

“Cantik sekali kakak, kayak boneka,” komentar warganet.

Vanessa Angel Syok Berat Jane Shalimar Meninggal: Secepat Itu

“Semoga langgeng sampai maut memisahkan,” kata warganet.

Sang mempelai pria, Arsya Wijaya juga sering mengunggah kebahagiannya bersama Jane. Dua hari yang lalu, melalui akun arsyawijaya21, mengunggah uang kuno, lima lembar rupiah. Hal itu menandakan tanggal pernikahan mereka 20 Februari 2020.

Kenang Sosok Jane Shalimar, Evi Masamba: Beliau Orang Baik

Dalam sebuah wawancara, Jane pernah mengungkapkan acara yang digelar kali ini dibuat simpel dan tidak mengundang banyak orang.

“Ini memang dikhususkan untuk keluarga terdekat saja,” ujar Jane.

Beberapa hari sebelumnya, Jane dan Arsya sudah melakukan prosesi foto dan video pra wedding.  Beberapa foto dan video itu diunggah dalam instagram Jane.

Kehidupan percintaan Jane sebelum bersama Arsya memang cukup berliku. Ia pernah gagal berumah tangga dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja. Kemudian memadu kasih dengan Iko Uwais. Lalu sempat memiliki hubungan dengan Didi Mahardika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya