Ditangkap Karena Narkoba, Siapa Sebenarnya Artis Aulia Farhan?

Farhan Petterson/ Aulia Farhan
Sumber :
  • Instagram/@Farhan Petterson

VIVA – Lagi-lagi seorang pemain sinetron ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba, Aulia Farhan atau yang dikenal dengan Farhan Petterson. ia ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, saat ini Farhan masih dalam pemeriksaan intensif pihak kepolisian.

Narkoba Disamarkan Sebagai Susu! Pelajar Ditangkap di Bandara

Farhan sendiri merupakan salah satu pemain dalam sinetron Anak Langit, dalam sinetron ini ia berperan sebagai Raffi salah satu anggota yang tergabung dalam  Geng Serigala, Raffi dalam sinetron ini merupakan sepupu dari Adam yang diperankan oleh Bryan Domani.

Pada akun instagramnya @farhanpetterson lebih banyak mengunggah foto selfie dan beberapa video salah satunya video sulap, dari beberapa unggahan di instagram pribadinya ia aktif berolahraga di gym.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Postingan terakhirnya yang di Instagram diunggahnya pada satu hari lalu, memperlihatkan saat dirinya selesai berolahraga, dalam video itu Farhan menunjukan otot lengannya.

"Selemat malam dan selamat beraktivitas malam ,sesibuk apa pun kalian sempatkan lah untuk olahraga,bakar lemak dan gula sblum kalian di bakar masa !! agar terhindar dri penyakit raga dan penyakit hati," tulisnya.

Jalin Sinergi Pengawasan dengan Kepolisian, Bea Cukai Mataram Raih Penghargaan

Saat ini ia sedang bermain dalam sebuah sinetron laga berjudul Nyai Roro Kidul, dalam sinetron ini ia berperan sebagai Raden Fusena, Farhan juga sering mengunggah cuplikan-cuplikan sinetronnya itu di instagram.

"We gotta big something fresh," tulis Farhan.

Hingga kini belum ada informasi rinci soal penangkapan Aulia Farhan ini. Termasuk belum dijelaskan soal lokasi penangkapan Farhan hingga waktu penangkapan, begitu pula perihal jenis narkoba yang disalahgunakan, yang bersangkutan masih diperiksa intensif pihak kepolisian pascapenangkapan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya