Lagunya Dipakai JLo Main Tiktok, Melly Goeslaw: Terima Kasih

Jennifer Lopez
Sumber :
  • instagram @jlo

VIVA – Lagu yang berjudul Bagaikan Langit milik Band Potret yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw tampaknya semakin mendunia berkat aplikasi Tiktok.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Lagu tersebut digunakan banyak orang dalam aplikasi TikTok. Tidak hanya masyarakat umum saja terapi juga artis kelas dunia. Terbaru adalah penyanyi dunia yakni Jennifer Lopez (JLo) yang ikut main TikTok dengan latar lagu tersebut.

Tidak sendiri, Jlo juga tampak bermain Tiktok dengan lagu Bagaikan Langit dengan dua temannya yakni Derek Hough dan Ne-Yo. Dalam video tersebut, ketiganya tampak sedang duduk dan Derek yang merekam video, Jlo terlihat mengenakan baju berwarna merah.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Melly Goeslaw pun mengunggah ulang video tersebut ke instagram pribadinya. Dalam caption yang ditulisnya, ia mengucapkan terima kasih dan merasa sangat bersyukur.

“Gak bisa berkata apa2 lagi selain dari Alhamdulillah . Haturnuhun kang Derek, neng Jlo sareng kang Neyo ???????????????? #potretband #bagaikanlangit ,” tulis Melly sebagai caption.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Tidak hanya Jlo, beberapa waktu yang lalu ada juga dua artis Hollywood yakni Howie Mandel dan Terry Crews yang ikut keasyikan bermain TikTok dengan lagu Bagaikan Langit.

Melly pun mengunggah video tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Howie dan Terry. Melly mengaku sangat terkejut dan bangga.

“I was surprised and honour when I saw @terrycrews and @howiemandel playing my POTRET band song on TikTok. Thank you guys... it's very entertaning #potretband #bagaikanlangit #tiktok,” tulis Melly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya