Positif Narkoba, Aulia Farhan Ditetapkan Sebagai Tersangka

Aulia Farhan.
Sumber :
  • Instagram @narkoba_metro

VIVA – Aulia Farhan atau yang dikenal dengan Farhan Petterson ditangkap di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan. Ia ditangkap pada pukul 02.00 WIB oleh Subdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya.

Viral, Pria Serang Polisi Pakai Golok Gara-gara Dendam Pernah Ditangkap

Dari hasil pemeriksaan, Aulia Farhan telah terbukti mengonsumsi sabu, cek urine menunjukkan jika pemeran Raffi dalam sinetron Anak Langit ini positif methaphetamine dan amphetamine.

"Artis AF yang terjerat kasus narkoba, setelah dilakukan cek urine positif narkoba (methaphetamine dan amphetamine)," tulis akun Instagram @narkoba_metro, Kamis, 20 Februari 2020.

Bandar Narkoba Diringkus, dari Sepasang Kekasih Pengedar Ganja Hingga yang Bersenjata-api

Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus mendalami dan memeriksa Aulia Farhan bersama dengan satu orang lainnya berinisial G yang merupakan rekannya.

"Penyidik masih melakukan pemeriksaan, mendalami peran dari masing-masing tersangka," katanya.

Anggota TNI Berhasil Tangkap Pengedar Sabu-sabu Setelah Melihat Gerak Gerik Mencurigakan

Diketahui dari pemeriksaan awal, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus menyampaikan jika Aulia Farhan mengkonsumsi sabu sejak enam bulan lalu.

"Pengakuan awal ini sekitar enam bulan ya pengakuan awal tapi masih kita dalami dulu, kita periksa lebih mendalam kepada yang bersangkutan," ucapnya.

Diketahui, Farhan sendiri merupakan salah satu pemain dalam sinetron Anak Langit. Dalam sinetron ini, ia berperan sebagai Raffi, salah satu anggota yang tergabung dalam Geng Serigala. Dalam sinetron ini, Raffi merupakan sepupu dari Adam yang diperankan oleh Bryan Domani.

Saat ini ia sedang bermain dalam sebuah sinetron laga berjudul Nyai Roro Kidul. Ia berperan sebagai Raden Fusena. Farhan juga sering mengunggah cuplikan-cuplikan sinetronnya itu di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya