Pengakuan Aktris Crazy Rich Asians, Pernah Jadi Penari Bugil

Constance Wu.
Sumber :
  • Instagram/hustlersmovie

VIVA – Constance Wu, aktris Crazy Rich Asians, mengaku pernah benar-benar jadi penari bugil untuk mendalami karakternya di film Hustlers. Ia bahkan bisa menghasilkan US$600 atau Rp8,2 juta saja dalam satu malam.

5 Rekomendasi Film untuk Meriahkan Perayaan Imlek

Hadir di acara bincang-bincang Kelly Clarkson, Constance Wu mengatakan, ia sedang melakukan penelitian tentang penari telanjang untuk perannya di film. Namun aktris 37 tahun ini tak menyangka, penyamaranya bisa mendulang uang yang lumayan jumlahnya.

"Aku menyamar. Aku menari di pangkuan orang asing. Aku tak bohong! Aku menghasilkan US$600 (Rp8,2 juta) di malam pertamaku," aku Constance Wu. 

Constance Wu Alami Pelecehan Seksual oleh Produser Fresh Off The Boat

Ia mengatakan, tak ada yang mengenalinya kala itu, sebab, ia banyak mengubah penampilannya.

"Aku tak mencoba melucu dan memang enggak lucu. Aku pakai tato palsu di leher, mengubah rambutku. Kau tak bisa menduplikasikan cara jalanmu ketika pertama kali masuk ke dalam kelab dan bilang, 'Hai, aku ingin bekerja di sini,' dan lalu kau bekerja malam itu," kisahnya.

Kembali Setelah 3 Tahun, Constance Wu Ungkap Pernah Ingin Akhiri Hidup

Constance Wu pun mempelajari tari tiang secara intens. Ia punya tiang di kamarnya dan berlatih sebanyak mungkin. Ia bersikeras bisa menyembunyikan identitasnya, jadi tak ada yang tahu jika dia adalah seorang aktris terkenal.

"Ketika kau telanjang, mereka tak peduli jika kau bagus," tambah Wu.

Constance Wu juga mengungkap jika dia tak pernah menonton Hustlers sejauh ini. Alasannya, ia merasa jika menonton akting sendiri bisa memengaruhi penampilannya di masa depan.

"Sebenarnya enggak semua proyek enggak aku tonton, cuma kasus-kasus tertentu aja. Jika memang itu membantu pekerjaanku, aku akan tonton, tapi jika malah membuatku bingung ke depannya dan merusak penampilanku nantinya, maka aku enggak nonton," jelas Constance Wu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya