Sheila Marcia Menikah dengan Seorang DJ di Bali

Sheila Marcia dan Dimas Akira
Sumber :
  • Instagram/itssheilamj

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Sheila Marcia Joseph. Hari ini Sheila Marcia telah resmi menikah dengan seorang pria bernama Dimas Akira.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Sheila Marcia yang saat ini menekuni profesi disc jockey alias DJ menikah dengan Dimas Akira yang satu profesi dengannya di Bali. Hal ini diketahui dari unggahan salah satu pengguna akun Instagram @mariaalfi_.

Dalam unggahannya itu, terlihat Sheila Marcia dan Dimas Akira bersanding sebagai sepasang pengantin dengan nuansa putih. Sheila nampak mengenakan off shoulder dan Dimas mengenakan tuksedo berwarna putih. Selain itu, altar pernikahan keduanya juga memilih menggunakan bunga serba putih.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

"20.2.20
A Happiness that is  
So wonderfull when viewed both of each
Other holding hand guaranteed and 
Create a convenant of marriage as a fruit of the early of love you smpurna. My prayers for you both hopefully you guys get to the eternal wedding posterity, as well as and end to the death seperate. Happy new life my sister @itssheilamj & brother @dmustakira,"
tulis unggahan itu.

Sebelum resmi menyunting Sheila Marcia Joseph, Dimas Akira pada Desember lalu melamar Sheila di Singapura. Hal ini terlihat dari unggahan Sheila di akun Instagram. Sebelum menikah dengan Dimas, Sheila Marcia Joseph pernah menikah dengan Kiki Mirano pada 2011 lalu.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

Pernikahan Sheila Marcia Joseph dengan Dimas Akira

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021