Baim Wong Ceritakan Kondisi BCL Pasca Kepergian Ashraf Sinclair

Baim dan Paula
Sumber :
  • reporter

VIVA – Baim Wong tampak mendatangi kediaman Bunga Citra Lestari atau BCL yang berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Baim datang didampingi oleh sang istri Paula dan anaknya yang masih kecil.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Kepada awak media, Baim menjelaskan bahwa kondisi BCL baik-baik saja. Baim mengatakan jika BCL merasakan trauma karena Ashraf suaminya, begitu cepat pergi. Rasa trauma itu, dinilai Baim wajar terjadi pada Bunga Citra Lestari.

“(BCL) Sehat-sehat saja. Sebenarnya gini, pastinya sih pastinya trauma. Karena dia yang menemukan, dia yang membangunkan juga. Tanpa kita harus menanyakan sama dia kayaknya emang posisinya pasti ada ke arah seperti itu ya, pasti-pasti,” ucap Baim pada hari Kamis, 20 Februari 2020.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Kemudian, Baim juga mengatakan bahwa dirinya memiliki banyak kenangan bersama almarhum Ashraf. Terilebih lagi ayah satu orang anak itu merasa memiliki sifat yang hampir sama dengan Ashraf.

“Banyak lah (kenangan). Saya sama dia sama banget sifatnya sama lah 11 12. Cuma dia tipikal yang prover-nya cuma kalau memang becandanya sama. Kalau misalnya kenangan banyak ya, jailin orang kita bareng-bareng ya, banyak lah banyak banget,” kata Baim.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Baim pun mengatakan, bahwa semasa hidup sosok Ashraf adalah orang yang sangat baik. Maka tak aneh jika banyak orang yang peduli dan menyayanginya.

“Baik banget (Ashraf),” kata Baim.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa, 18 Februari 2020. Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya