Sering Hangout Bareng, Al Ghazali Syok Ashraf Sinclair Meninggal

Al Gahzali
Sumber :
  • reporter

VIVA – Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estiatny yakni Al Ghazali tampak hadir ke rumah Bunga Citra Lestari atau BCL pada Kamis malam, 20 Februari 2020. Seperti yang sudah diketahui, saat ini BCL masih berduka karena sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia, pada 18 Februari 2020.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Kepada awak media, Al bercerita mengenai kondisi BCL saat ini. Al mengatakan bahwa BCL tampak tegar, kuat, dan sudah bisa tertawa. Meski bregitu, Al tidak tahu apa yang sebenarnya sedang dirasakan dalam hati BCL.

“Semua orang tahu lah, orang yang merasa kehilangan pasti sedih. Cuma yang tadi aku lihat kak Unge masih tegar, masih kuat, cuma di sisi dalamnya kan kita enggak tahu. Cuma kalau di depan orang-orang masih bisa ketawa-ketawa,” kata Al Ghazali di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Al juga bercerita mengenai dirinya yang merasa sangat kaget ketika pertama kali mendengar kabar Ashraf meninggal dunia. Al merasa sudah sangat dekat dengan Ashraf karena sering hangout bareng.

“Pas dengar berita tuh aku bangun siang, aku kaget banget karena aku sama kak BCL mas Asraf sering hangout bareng jadi sudah aku anggap sahabat lah. Jadi syok banget,” katanya.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Menurut Al, Ashraf adalah sosok yang sangat baik dan royal. Ia berdoa agar Ashraf Sinclair mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

“Mas Ashraf orangnya baik banget, sangat baik sekali, sangat royal, sangat empati, jadi doaku semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya,” ucap Al.

BCL berziarah ke makam Ashraf Sinclair di momen lebaran bersama Tiko dan Noah

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Foto-foto yang menampilkan momen ziarah itu diunggah langsung oleh BCL ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, BCL tampak mengenakan busana hijau muda dengan hijab putih

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024