Cerita Sepupu, BCL Histeris Saat Tahu Ashraf Sinclair Tak Bernyawa

Bunga Citra Lestari atau BCL dan sang anak, Noah di makam Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Meninggalnya suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, Selasa 18 Februari 2020 begitu mendadak. Hingga kini, masih banyak yang penasaran, mengapa di tengah kehidupan Ashraf yang terkenal memiliki gaya hidup sehat, tiba-tiba meninggal dunia karena serangan jantung.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Mengenai kronologi meninggalnya Ashraf Sinclair, sepupu Bunga Citra Lestari, Ivan Permana menceritakannya saat tampil di acara Pagi Pagi Happy.

Ivan pun bercerita, Ashraf Sinclair belum istirahat semenjak pulang dari New York.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

"Ashraf baru landing Senin subuh (17 Februari 2020). Setelah itu Ashraf itu kebetulan pagi banyak meeting sama orang sampai siang. Lalu lunch sama Bunga sempat nganterin bunga ke acara Idol. Tidur nya masih dikit," kata Ivan, Jumat, 21 Februari 2020.

Ivan pun menceritakan, ketika di pesawat, istirahat Ashraf juga tak maksimal. "Paling di pesawat tidur-tidur ayam. Nah pas nunggu Bunga live idol, dia latihan crossfit," terang Ivan lagi.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Ivan pun mencurigai, jika serangan yang terjadi pada Ashraf Sinclair karena kelelahan. Ivan pun bercerita kembali, setelah mengantarkan Bunga ke studio Idol dan usai olahraga, Ashraf kembali pulang ke rumah.

"Abis itu dia pulang ke rumah, jam 8 malam blm tidur. Bunga pulang ke rumah jam 2 malam, Ashraf masih terbangun. Masih santai seperti biasa aja. Terus Bunga ke kamar mandi, bersihin make up, cek-cek wa, karena emang mau duet sama Ariel NOAH."

Dilanjutkan Ivan, pada saat Bunga kembali ke kamar, Ashraf tidur dengan posisi miring. Bunga mendekati Ashraf ke tempat tidur.

"Bunga samperin ke tempat tidur, 'Yang Yang bangun dong kok kamu tidur nyenyak banget si. Abis itu Bunga bangunin, Ashraf udah enggak bergerak, Bunga histeris langsung Ashraf dibawa ke rumah sakit."

Ivan pun sempat ditanya, benarkah keluar busa dari mulut Ashraf?

"Ini juga saya konfirmasi ke mamah Bunga, itu enggak ada berbusa. Baru semalam aku cek ke mamahnya Bunga, Ashraf sempat di cek nadinya ketika itu dan saat di rumah udah enggak ada nadinya. Makanya langsung di bawa ke IGD," cerita Ivan soal kronologi meninggalnya Ashraf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya