Noah Sering Tiba-tiba Menangis Ingat Ashraf Sinclair

BCL, Noah dan Ashraf Sinclair
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bukan hal yang mudah untuk Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair melupakan kenangan indah bersama Ashraf Sinclair. Ashraf yang meninggal dunia Selasa, 18 Februari 2020, meninggalkan duka yang dalam untuk Bunga dan juga putranya. Apalagi semasa hidup, Ashraf merupakan sosok ayah, yang sangat dekat dengan buah hatinya.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Tak heran, jika Noah, masih sering menangis ketika mengingat Ashraf Sinclair. Saat tampil di acara Pagi Pagi Happy, sepupu Bunga Citra Lestari, Ivan Permana menceritakan kondisi Noah pasca kepergian ayahnya, Ashraf Sinclair.

"Iya benar (masih sering menangis). Kemarin saat pengajian dimulai dia diam, pengajian selesai dia nangis lagi," kata Ivan Permana menceritakan kondisi Noah, Jumat, 21 Februari 2020.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Baca Juga: Sering Hangout Bareng, Al Ghazali Syok Ashraf Sinclair Meninggal

Diakui pula oleh Ivan, Noah sangat dekat sekali dengan Ashraf. Bahkan semasa hidup, Ashraf dan Noah sering main dan pergi bersama. Tak hanya itu, ketika ada kompetisi pembuatan kostum Halloween, Ashraf bahkan terjun langsung membuatkan kostum untuk Noah sang buah hati.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

"Sampai Halloween terakhir itu Ashraf bikin kostum buat Noah, sampai Noah dapat juara best costume. Di saat maminya lagi sibuk, mereka juga sering jalan berdua, sering nonton bareng," kata Ivan Permana.

Meski Noah masih sering tiba-tiba menangis saat ingat ayahnya, diceritakan pula oleh Ivan, Bunga Citra Lestari perlahan justru sudah mulai bisa melepas kepergian Ashraf. Bunga yang awalnya juga sering menangis, kini sudah mulai bisa tersenyum.

“Hari kedua tahlinan, Unge kelihatan lebih kuat. Dia ketawa sudah Alhamdulillah, tapi habis pengajian masih nangis lagi,” kata Ivan.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Ashraf yang dikenal memiliki pola dan gaya hidup yang sehat membuat banyak orang tak percaya, di usia 40 tahun Ashraf meninggal dunia. Banyak dugaan yang muncul, Ashraf kena serangan jantung karena kelelahan, usai olahraga crossfit yang sempat dijalaninya.

Ashraf Sinclair, semasa hidup, juga dikenal sebagai sosok yang baik. Tak heran jika banyak yang syok saat mendengar kepergian Ashraf Sinclair.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya