Ekstrem, Artis India Coba Makan Jengkol hingga Kodok di Indonesia

Saahil Uppal dan Sangeeta Chauhan,
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Bintang Bollywood, Sahil Uppal, Sangeeta Chauhan, Ankitta Sharma, dan Samridh Bawa datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Mereka sudah tiba sejak hari Rabu, 19 Februari 2020.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Bintang serial Swabhimaan yang tayang di ANTV tersebut berkesempatan mencoba beberapa kuliner Tanah Air. Enggak sembarang kuliner, mereka ditantang buat mencicipi makanan ekstrem, seperti daging, kuda, kodok, belalang, dan siput. Hal ini dilakukan oleh Sahil yang memerankan karakter Kunal di serial yang baru tayang di Indonesia sejak 23 Desember 2019 lalu.

"Hari ini jadwalnya ada food challenge, makanan Indonesia yang ekstrem seperti daging kuda, siput, belalang, dan kodok. Saya memang makan itu karena ada protein hewannya, cuma agak merinding," kata Sahil di studio ANTV, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Februari 2020.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Tidak dengan Sangeeta, wanita berambut panjang ini memang tak mengonsumsi daging hewan. Dia sudah lama menjadi seorang vegetarian. Pemeran Meghna itu pun ditantang makan makanan yang berbau.

"Saya tidak makan itu (daging) karena saya vegetarian. Tadi saya makan pare, terong, jengkol, daun melinjo. Ya, jengkol lumayan rasanya," ucapnya terkekeh.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Di balik beberapa makanan ekstrem yang disediakan, ada makanan normal seperti gado-gado. Samridh, pemeran Karan, mengaku senang sama gado-gado karena ada saus kacangnya.

"Tadi nyobain gado-gado dan saya suka apalagi ada saus kacangnya dan sangat krispi. Enak ya," ungkapnya.

Kedatangan mereka berempat di Indonesia untuk melakukan media interview dan meet and greet di Cilacap. Mereka juga tak sabar bertemu penggemar di Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya