Melayat ke Rumah BCL, Kelakuan Syahrini Jadi Gunjingan Warganet

Syahrini dan BCL.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Doa dan dukungan dari sederet selebriti mengalir deras untuk Bunga Citra Lestari alias BCL, pasca berpulangnya sang suami tercinta, Ashraf Sinclair, pada Selasa 18 Februari 2020.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Para artis berbondong-bondong datang menghadiri pemakaman hingga datang ke rumah duka untuk turut mengucapkan bela sungkawa. Salah satu artis yang hadir memberikan dukungan untuk BCL adalah penyanyi Syahrini yang datang bersama suaminya, Reino Barack, pada Rabu, 19 Februari 2020. 

Pelantun Sesuatu itu nampak memeluk BCL dan Reino bersalaman dengan beberapa sanak saudara BCL dan almarhum Ashraf. Momen kedatangan mereka juga turut diabadikan Syahrini melalui Instagram Story. 

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

"Assalamualaikum, turut berduka cita buat Bunga Citra Lestari dan keluarga. Suasana hari ini masih haru, jadi ini masih suasana duka. Kalau ditanya seperti apa, barangkali bisa mengetahui sedang berduka. Artinya, sedang bersedih dan berduka. Dan saya hadir di sini untuk memberikan support supaya hari-harinya (Bunga) tidak berlarut sedih," kata Syahrini di lokasi.

Unggahan Syahrini di Instagram ke rumah BCL, juga turut di-repost oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Namun, bukannya membahas support dan perhatian yang diberikan Syahrini pada BCL, warganet malah gagal fokus dengan tata cara Syahrini saat bertamu ke rumah orang yang dianggap kurang sopan. 

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Banyak warganet yang menganggap, Syahrini tidak sopan karena tidak melepas sepatu high heels-nya saat memasuki rumah orang. Sementara Unge, sapaan akrab BCL terlihat tidak memakai alas kaki. 

"Orang lain nyeker termasuk yg punya rumah, dia sendiri yg pake hells itu termasuk sopan engga sihhh??" tanya salah satu warganet. 

"Focus sm sendalnya bibi itu. Ga lepas heelsnya oiiiiii," ujar yang lain. 

"Orang kalau masuk rumah orang lain kan pasti lewat pintu masuk, buka alas kaki biar sopan kan? Nah kalau alas kaki ndak dilepas apalagi di rumah duka tandanya emang bukan lewat pintu masuk, mungkin lewat lingkaran tembus temboknya Doraemon," tutur warganet. 

Tidak hanya itu, warganet juga menyayangkan wanita yang kerap disapa Inces itu karena masih sempat-sempatnya selfie dan mengajak BCL foto, padahal masih dalam suasana duka.

"Artis artis lain ada gg sih.. Pas ngelayat d rmh bcl trs ngajak foto, duhhh gk punya attitude," ujar warganet.

"Lg berduka malah malah ngajak foto!!!! Gilingan," kata warganet yang tidak habis pikir dengan apa yang dilakukan oleh Syahrini. 

"Luar biasa masih sempet foto dan videoin di rumah duka. Temen2 deketnya aja nggak ada yg gitu," komentar yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya