Rain dan Kim Tae Hee Pamer Kemesraan, Uwuu Banget!

Rain dan Kim Tae Hee bintangi iklan bareng.
Sumber :
  • Bodyfriend

VIVA – Rain dan Kim Tae Hee bintangi iklan bareng. Kedua bintang top Korea ini untuk pertama kalinya syuting iklan bersama sejak sah menjadi suami istri.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Rain dan Kim Tae Hee dipilih menjadi model untuk produk tempat tidur bernama La Cloud. Video iklan tersebut sudah beredar di internet dan menajadi sorotan, sebab, meski pernah bintangi iklan bareng, namun ini adalah pertama kalinya bagi mereka pasca-menikah.

Video diawali dengan adegan saling pandang Rain dan Kim Tae Hee. Tain menggunakan remot untuk membuat sang istri lebih dekat dengannya. Kim Tae Hee juga terlihat berbaring di sisi Rain yang memejamkan mata.

Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah

"Jika kau berbaring sekali, kau tak ingin bangun," kata Kim Tae Hee mempromosikan produk tersebut.

Perwakilan dari pihak produsen, Bodyfriend, mengungkap jika Rain dan Kim Tae Hee tampak begitu manis, bahkan di belakang kamera. Mereka kerap menunjukkan perhatian satu sama lain selama syuting.

Penguntit Rain dan Kim Tae Hee Bakal Segera Diadili

"Rain dan Kim Tae Hee punya hubungan yang indah dan sehat sehingga kami merasa sangat cocok dengan tujuan gaya hidup sehat dari Bodyfriend. Karenanya, kami menunjuk mereka sebagai model iklan," kata perwakilan Bodyfriend, dikutip Soompi.

Ini dia iklan perdana Rain dan Kim Tae Hee sebagai sepasang suami istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya