Kasus Kematian Putrinya Buat Mental Karen Pooroe Terpuruk

Karen
Sumber :
  • reporter

VIVA – Hubungan antara Karen Pooroe dengan suaminya Arya Satria Claproth makin memanas. Hal tersebut berkaitan dengan pengusutan kasus kematian putri mereka, Zefania Carina.

Karen Pooroe dan Arya Claproth Resmi Cerai

Ditemui di Polres Jakarta Selatan, Karen mengungkapkan bahwa saat ini keadaan mentalnya benar-benar sedang terpuruk dan lelah. Ia pun sempat meminta awak media untuk mewawancarainya ketika kondisi kesehatannya membaik.

“Saya benar-benar mentally break down sekarang, kalau boleh tolong nanti saya akan kasih tahu teman-teman mewawancarai saya setelah saya punya kondisi fisik dan mental sudah siap. Nanti takutnya saya ngomong jadi emosional jadi enggak enak, lebih baik nanti kita akan cari waktu untuk bertemu pada saat-saat saya sudah tenang, karena ini bertubi-tubi ini untuk saya, saya sangat lelah secara mental,” ucap Karen, Jumat, 21 Februari 2020.

Pihak Kareen Pooroe Yakin, Suaminya Pernah Alami Gangguan Kejiwaan

Karen Pooroe juga mengatakan bahwa putrinya itu meninggal ketika berada di bawah pengasuhan Arya. Karen masih menunggu kepastian informasi mengenai kasus kematian tersebut.

“Anak saya meninggal di tangan dia, di tangan pengasuhan dia. Kenapa bisa begitu saya juga belum dapat kepastian,” kata Karen.

Suami Karen Pooroe, Arya Claproth Jadi Tersangka Kasus KDRT

Karen mengataka jika Arya harus berbicara secara langsung secara detail tentang kematian anaknya itu. Jika tidak, Karen akan menyelesaikannya di jalur hukum.

“Saya ingin dia bicara dari mulut dia sendiri, tapi kalau tidak mau ya sudah sudah kita selesaikan dengan jalur hukum,” katanya.

Karen Idol.

Cerai, Karen Idol Dituding Selingkuh dan Mantan Suami Disebut Sewa PSK

Karen Idol resmi cerai dari Arya Claproth.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2020