Seungri Eks BIGBANG Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Seungri eks BIGBANG.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Seungri eks BIGBANG bakal segera menjalani tugas wajib militernya. Sebuah laporan mengklaim bahwa ia akan memulai wajib militer dalam hitungan minggu atau pada bulan Maret 2020 mendatang.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Dilansir dari laman Koreaboo, Jumat, 21 Februari, Seungri dijadwalkan masuk wajib militer pada 6 Maret 2020 atau dua minggu yang akan datang. Saat ini ia dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk tugas negaranya tersebut.

Seungri juga bakal ditempatkan di Divisi Rekruitmen Pusat 6. Military Manpower Association (MMA) telah mengirimkan Seungri surat pemanggilan tugas pada 4 Februari 2020 lalu.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Dalam surat itu, tertulis bahwa ia akan memulai tugas wajib militer pada 6 Maret 2020. Seungri memilih untuk tidak menundanya dan melapor untuk melakukan tugas wajib militer.

"Untuk melakukan persyaratan layanan militer yang adil, pemberitahuan pendaftaran dikirim ke Seungri ketika penyelidikannya berakhir. Dia mengajukan tanggapan mengklaim bahwa dia akan mendaftar di bawah kondisi yang sama seperti masyarakat umum setelah penyelidikan selesai," kata sumber MMA.

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

"Ini karena persidangan jangka panjang di pengadilan swasta dapat menghambat layanan militer," tambahnya.

Sebagai informasi, Seungri awalnya dijadwalkan untuk masuk wajib militer pada Maret 2019 lalu, namun harus ditunda karena deretan skandalnya yang terbongkar.

Taeyong NCT wajib militer

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Taeyong NCT yang sangat dicintai penggemarnya telah resmi memulai wajib militer (wamil) sebagai salah satu kewajiban bagi pria di Korea Selatan (Korsel) pada 15 April.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024