Bunga Citra Lestari: Aku di Sini sama Noah, Jaga Diri Baik-baik

Bunga Citra Lestari atau BCL dan sang anak, Noah di makam Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Ivan Permana, sepupu Bunga Citra Lestari atau BCL sempat mendengar kata-kata terakhir sang sepupu yang diucapkan pada almarhum suami tercinta, Ashraf Sinclair. Saat itu, jenazah Ashraf sudah terbaring kaku.

Tatap BCL Asia, Prawira Harum Bandung Siap Tempur Lawan Wakil Mongolia

BCL membisikkan kalimat kepada suaminya, meyakinkan bahwa ia dan anak mereka, Noah Sinclair dalam keadaan baik.

“Kemarin sebelum Ashraf di keranda, sambil nyium Ashraf, Bunga sempat ngomong ke almarhum. Dia bilang, ‘Kamu enggak usah khawatir. Aku di sini sama Noah. Jaga diri baik-baik’,” kata Ivan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Februari 2020.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Menurut Ivan Permana, kondisi BCL dan Noah memang masih terpukul. Mereka masih menitikkan air mata di sela-sela kegiatannya. Namu,  Ivan melihat BCL dan Noah sebagai sosok yang kuat.

“Dia sudah mengerti. Noah itu strong, kuat banget. Waktu pagi-pagi saya datang ke rumahnya, Unge (sapaan BCL) juga berusaha di depan semua orang. Dia cuma diam, cuma bengong, nangisnya itu kencang ketika jenazah dimasukkan ke keranda. Baru di situ dia pecah tangisnya,” ujar Ivan.

Tatap Basketball Champions League, Pelita Jaya Rekrut Eks Dallas Mavericks

Ivan mengakui saat ini BCL memang sulit tidur. Untuk itu, keluarga akan selalu hadir menemani. Secara bergantian mereka tidak meninggalkan BCL dalam keadaan sendirian.

“Namanya lagi berduka. Enggak ada yang bisa kita kasih selain berada di samping mereka,” katanya.

Ivan Permana juga terpukul dengan kepergian Ashraf Sinclair. Di matanya, Ashraf adalah sosok suami, ayah, saudara yang sukses. Ashraf dikenang sebagai pria yang membawa aura positif di mana pun ia berada.

“Ashraf itu sama Bunga untuk seseorang yang setinggi itu, mereka itu enggak pernah sombong sama orang. Itu sih yang saya respect sama mereka,” ujar Ivan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya