Mezty Mez Eks 7 Icons Resmi Menikah dengan Pesinetron Gerald Yohanes

Mezty Mez dan Gerald Yohanes.
Sumber :
  • Instagram @meztymez

VIVA – Mezty Mez, mantan personel 7 Icons resmi dinikahi pesinetron Gerald Yohanes. Pernikahan mereka diadakan saat tanggal cantik 20 Februari 2020. Tempat pernikahan juga mengambil lokasi di salah satu pulau paling romantis di Indonesia, Bali.

Angela Tee Menikah, Dapat Kado Spesial dari Sang Suami

Keduanya membagikan foto-foto pernikahan elalui akun Instagramnya masing-masing. Dalam foto-foto yang beredar, terlihat Metzy tampil cantik dengan gaun putihnya. Gerald juga mengimbangi dengan tuksedo putih.

Pernikahan tersebut  dihadiri oleh rekan seprofesi. Terlihat di antaranya, Angela Tee, Aryani Fitria, Cemal Urhan dan Audi Marissa. Sementara beberapa artis lain yang tak sempat hadir mengucap selamat dan doanya melalui media sosial.

Rekan-rekan Artis Siap Bantu Biaya Pengobatan Dylan Carr

Semoga selalu bahagia bersama selamanya, sorry i can’t make it there, tapi doa yang terbaik pasti untuk kalian berdua,” tulis Celine Evangelista.

Doa juga ramai terucap pada kolom komentar. Meski ada komentar nbrnada miring di salah satu akun gosip Instagram, yang mempertanyakan apakah salah satu pihak ada yang pindah keyakinan demi bisa menikah.

Eks Pendiri Girlband 7Icons Eksis Lagi

Selamat buat kalian yang jadi sepasang kekasih,” tulis warganet.

Semoga langgeng ya Kak Mezty,” kata warganet lainnya.

Langgeng terus ya, semoga Tuhan memberkati,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya