Tantangan Samridh Bawa dan Ankitta Sharma dalam Serial Swabhimaan

Samridh Bawa dan Ankitta Sharma.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Aktor Bollywood Samridh Bawa tengah berada di Indonesia sejak hari Rabu, 19 Februari 2020. Dia datang bersama lawan mainnya di serial Swabhimaan yakni Ankitta Sharma, Sangeeta Chauhan, dan Sahil Uppal.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Dalam kesempatan berbicara dengan VIVA, dia menjelaskan bagaimana karakternya sebagai Karan Singh dalam serial tersebut. Dia tertantang menjadi pria yang sedikit agak kasar.

"Karan tipe orang yang ada masalah waktu kecil dan akan dijelaskan dalam serialnya. Di situ peran Karan agak kasar, tidak suka bertemu banyak orang, tidak mau bersentuhan dengan orang-orang," katanya kepada Jumat, 21 Februari 2020 di Studio ANTV, Jakarta Selatan.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Dia beradu akting dengan Ankitta Sharma sebagai Naina. Mereka menjadi pasangan suami istri.Kehadiran Naina mengubah karakter Karan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Naina datang sebagai istrinya mengubah masalah isu psikologi di dalam hidup Karan dan jadilah kisah cinta kami," ucap dia.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 211, Kinan Jenguk Abhi

Konflik semakin memuncak karena Naina berasal dari keluarga biasa. Sementara Karan adalah putra dari keluarga bangsawan dan terhormat. Dua kasta berbeda disatukan, namun banyak pihak yang mencemooh.

"Kami berasal dari keluarga yang berbeda, Karan keluarga bangsawan di Jaipur. Sementara Naina keluarga biasa saja. Jadi saat menikah ada tantangan sendiri karena perbedaan kasta," ungkap Ankitta.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022