Hore, Serial Klasik Friends Bakal Dibuat Reuni!

Serial Friends.
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA – Setelah berbulan-bulan rumor berembus, serial klasik Friends akhirnya resmi bakal dibuat reuni. Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, David Schwimmer, Matt LeBlanc dan Matthew Perry telah menandatangani kontrak untuk berpartisipasi dalam reuni spesial yang bakal tayang di layanan streaming HBO Max itu.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Reuni ini bakal tayang pada Mei 2020. Ben Winston telah ditunjuk sebagai sutradara sekaligus produser eksekutif, bersama dengan produser Friends, Kevin Bright, Marta Kauffman dan David Crane.

Aniston, Cox, Kudrow, LeBlanc, Perry dan Schwimmer juga akan menjadi produser eksekutifnya. Demikian dilansir dari laman E Online, Sabtu, 22 Februari 2020.

Salem’s Lot Akan Kembali Debut ke Layar Kaca, Teror Vampir di Yerussalem

Para cast diketahui akan melakukan syuting episode spesial itu di soundstage asli Friends, yakni di Stage 24 di lokasi milik Warner Bros di Burbank, California.

"Kurasa kamu bisa menyebut ini adalah satu-satunya tempat di mana mereka kembali bersama. Kita akan reuni dengan David, Jennifer, Courteney, Matt, Lisa dan Matthew untuk episode spesial di HBO Max, yang bakal diprogram bersama library seluruh serial Friends," ujar Chief Content Officer HBO Max, Kevin Reilly.

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Ia juga menambahkan baha menurutnya, Friends mampu menarik berbagai generasi penonton. Dan reuni ini diharapkan mampu mengumpulkan semangat dan para fans baru.

Yang pasti, episode reuni spesial ini bukanlah reboot atau sekuel. Hanya enam orang sahabat yang berkumpul untuk membicarakan tentang serial mereka.

Sebagai informasi, serial Friends tayang dari 1994 hingga 2004 di NBC. Serial komedi ini debut di Netflix pada 2015 dan bertahan hingga 2020. WarnerMedia dilaporkan membayar banyak uang agar Friends masuk di HBO Max.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya