Ke Indonesia, Yunho TVXQ Ngaku Suka Makan Mie Goreng

Yunho TVXQ.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Boyband asal Korea Selatan yakni TVXQ datang ke Indonesia dan menghibur para penggemarnya dalam acara Konser Korean Wave in Love 2020, yang berlangsung di Trans Studio Cibubur pada Jumat malam, 21 Februari 2020.

Gelar Konser Lagi di Jakarta Usai 5 Tahun, TVXQ Tanyakan Kesiapan Penggemar

Dua personel TVXQ, yakni Yunho dan Changmin berhasil menyuguhkan penampilan luar biasa dan mendapat banyak teriakan serta tepuk tangan dari para penggemar yang disebut Cassiopeia. Para penggemar TVXQ itu kompak mengenakan pakaian berwarna merah.

TVXQ berhasil tampil memukau dengan membawakan lagu-lagu andalannya, seperti Mirotic, Truth, I Believe dan Why (Keep Your Head Down). Changmin dan Yunho tampil kompak dalam balutan jas berwarna merah hitam dengan ornamen berwarna emas.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Ketika berada di atas panggung, Changmin sempat mengungkapkan isi hatinya untuk para penggemar di Indonesia yang menurutnya sudah seperti keluarga.

“Saya menghargai cassie (penggemar) Indonesia. Dengar kata ‘cassie’, hati saya hangat. Saya menghargai cassie kayak keluarga,” kata Changmin.

Changmin TVXQ Dikaruniai Anak Pertama

Tidak hanya itu, keseruan pun berlanjut ketika presenter yang memandu acara tersebut, yakni Astrid Tiar dan Indra Herlambang bertanya mengenai makanan Indonesia favorit personel TVXQ. Yunho menjawab bahwa dirinya sangat suka mie goreng.

“Banyak sekali (makanan favorit). Ada mie goreng,” kata Yunho.

Kemudian, presenter juga sempat menantang Yunho dan Changmin untuk mengucapkan kata-kata yang sering digunakan remaja di Indonesia, yakni ‘santuy’ dan ‘gemay’. Penonton bersorak saat Yunho dan Changmin mengucapkan kata-kata tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya