Cerita Sahil Uppal dan Sangeeta Chauhan Bintangi Serial Swabhimaan

Sahil Uppal dan Sangeeta Chauhan.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan suami istri Kunal Singhania dan Meghna Kunal dalam serial Swabhimaan menjadi karakter favorit. Keduanya sukses mencuri perhatian penggemar karena dianggap cocok.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Adalah Sahil Uppal dan Sangeeta Chauhan yang memerakan kedua karakter tersebut, sukses bikin baper. Apa kata mereka soal kedua peran tersebut?

Sahil menjelaskan mengenai perannya sebagai Kunal. Kunal adalah sosok pria idaman sebagai calon suami. Tentunya Kunal adalah anak laki-laki yang diharapkan di keluarganya.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

"Saya sebagai Kunal, seorang anak laki-laki yang jadi harapan keluarga. Saya juga suami yang berbakti sama istri. Namun, di tengah cerita, baru tahu kalau Kunal adalah anak angkat. Di situ lah ada tantangan harus keluar dari rumah dan harus menghidupi keluarga," katanya kepada VIVA di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Februari 2020.

Sementara Sangeeta Chauhan menguraikan bahwa karakter Meghna punya peranan penting dalam hidup Kunal. Keduanya saling mendukung dan berada dalam keadaan suka dan duka.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Meghna juga tipe wanita pekerja keras yang rajin belajar. Dia ingin membahagiakan adik dan ibunya.

"Saya sebagai Meghna, perempuan yang vokal di India dan ingin memberikan kehidupan yang lebih baik untuk keluarga, terutama untuk adik dan ibunya. Sehingga Meghna harus belajar keras supaya punya karier yang bagus,” ucapnya.

“Karena Meghna menikah sama Kunal, begitu tahu Kunal adalah anak angkat, dia harus keluar dari rumah. Jadi harus bisa menyeimbangkan seluruh pihak yang hidup bersama dia," ujar Sangeeta menambahkan.

Sahil Uppal, Sangeeta Chauhan, Ankitta Sharma dan Samridh Bawa saling beradaptasi dengan karakter masing-masing. Saking dekatnya gegara serial ini, seluruh pemain merasa jadi sebuah keluarga

"Kesannya dalam serial ini, seluruh pemeran udah kayak keluarga. Jadi bekerjanya kayak senang-senang saja," tutur Sahil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya