Sule Diisukan Segera Menikah, Rizky Febian: Ayah Fokus ke Anak-anaknya

Rizky Febian.
Sumber :
  • Instagram @rizkyfbian

VIVA – Beberapa waktu yang lalu santer diberitakan bahwa komedian Sule akan segera menikah kembali pada bulan April mendatang. Wanita yang akan dinikahi Sule disebut-sebut berasal bukan dari profesi artis.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, anak pertama Sule dan almarhum Lina yakni Rizky Febian mengatakan bahwa saat ini Sule sedang bahagia menjalani kehidupan dengan anak-anaknya.

“Orang sekarang lagi happy menjalani sama anak-anaknya. Itu berita kapan kok baru nanya sekarang. Kalau untuk sekarang yah, ayah enggak ada sama sekali. Mungkin itu mah yang kemarin-kemarin,” kata Rizky Febian di kawasan Cibubur, beberapa waktu yang lalu.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Menurut Rizky, Sule pun tidak pernah becerita kepadanya. Saat ini, Rizky mengatakan kalau ayahnya itu ingin menjadi ayah yang lebih baik lagi dan sering meluangkan waktu bersama ia dan adik-adiknya.

“Kalau untuk sekarang ayah cerita juga enggak ada. Ayah kalau Sabtu Minggu lebih nanya, 'A sama adik-adik mau ke mana?' Justru luangin waktunya sama anak-anaknya. Karena pas ditanya, ayah bilang begitu. Mau ngeluangin waktu bareng adik-adik. Ingin menjadi ayah yang baik,” kata Rizky.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Karena ingin lebih fokus kepada anak-anaknya, Rizky menyebut kalau Sule tidak sedang menjalin kedekatan dengan siapa-siapa.

“Makanya ketika gue tanya ke ayah bilangnya mau fokus ke anak-anak. Lihat saja sekarang ayah enggak dekat sama siapa-siapa,” tuturnya.

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024