Ayudia Bing Slamet Ungkap Sempat Ingin Gugurkan Kandungan

Ditto dan Ayudia
Sumber :
  • reporter

VIVA – Film Teman Tapi Menikah  atau TTM 2, banyak memperlihatkan kondisi kehidupan kelurga antara pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. 

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Dalam film tersbeut, banyak hal yang diungkapkan Ayu dan Ditto yang sebelumnya belum pernah diungkapkan kepada siapapun. Karena media sosial, orang-orang menganggap bahwa Ditto dan Ayu tidak pernah ada masalah, tapi ternyata sebaliknya. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Ditto.

“Banyak hal yang malahan gara-gara kita di sosial media kita, mereka anggap kita gak berantem, so di film ini mereka bisa lihat, berantem kok kita. Tapi gimana solusinya kita jawab juga, itu yang gue senang banget film ini itu banyak bisa memberi pelajaran sebenenrya kayak gitu,” ucap Ditto di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 23 Februari 2020.

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

Kemudian, dalam film TTM 2 ini juga bercerita tentang masa-masa Ayu hamil atau mengandung. Ayu sempat melihat seorang istri yang ngomelin suaminya di jalan, karena anak. Ayu tidak ingin hal tersebut terjadi kepdanya dan Ditto.

"Aku ingat banget saat itu kondisinya sudah hamil, terus ada sekeluarga lagi jalan, ribet banget, anaknya jatuh, terus istrinya nyalahin, ngomelin suaminya. Aku bilang ke Ditto, kita jangan sampai gitu,” kata Ayu.

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

Dalam film tersebut, diceritakan Ayu lebih sensitif ketika hamil dan sering memicu pertengkaran antara dirinya dan Ditto. Kepada media, Ayu bahkan sempat berbicara soal niat menggugurkan kandungan.

“Kalau punya anak jadinya kita berantem atau jauh, apa ini akan jadi buruk. Itu yang kita takutin, daripada rumah tangganya kenapa-kenapa (karena punya anak), tapi akhirnnya setelah hari demi hari kita belajar dan sadar bahwa anak itu ngurus berdua. Waktu bilang digugurin itu karena kita sering berantem dulu," kata Ayu.

Film TTM 2 yang dibintangi ole Adipati Dolken dan Mawar de Jongh sendiri dijadwalkan tayang pada 27 Februari 2020. Dalam film itu, Adipati dipercaya kembali memerankan Ditto, Mawar hadir menggantikan Vanesha Presscilla untuk memerankan Ayudia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya