Pengakuan Mengejutkan Adipati Dolken, Udah Kebelet Pengen Nikah

Adipati dan Mawar de Jongh
Sumber :
  • reporter

VIVA – Adipati Dolken kembali dipercaya memerankan sosok Ditto Percussion dalam film Teman Tapi Menikah 2 atau TTM 2. Dalam film ini, Adipati harus berakting menjadi suami dari Ayudia yang berhasil diperankan dengan apik oleh Mawar de Jongh.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

Ketika ditanya oleh awak media tentang rencana menikah atau keingianan menjadi suami, Adipati memberi jawaban mengejutkan. Pria kelahiran Jakarta itu mengaku sudah tidak sabar ingin menikah.

“Semua orang pasti enggak sabar buat menikah. Enggak tahu sih, kalau gue ya gue enggak sabar,” ucap Adipati di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 23 Februari 2020.

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

Meski mengaku tak sabar untuk menikah, pria yang akrab disapa Dodot itu ternyata tidak menargetkan kapan harus menikah. Jika sudah ada jodohnya, Dodot mengatakan kenapa enggak untuk segera menikah.

“Enggak (tidak ada target), target lebih nyakitin dari pada mikirin. Kalau dapat jodohnya kenapa enggak,” kata Dodot.

Curhat Adipati Dolken, Saat Harus Jadi Pembunuh Bayaran

Lebih lanjut, Adipati Dolken atay Dodot ini pun mengatakan bahwa tidak ada paksaan dari pihak keluarganya untuk segera menikah. Dodot merasa keluarganya santai-santai saja.

“Enggak (ngeburu-buru), keluarga santai,” ucap Adipati Dolken.

Adipati Dolken.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Adipati Dolken tengah sibuk mempromosikan film terbarunya. Ia juga tetap aktif syuting dan menghabiskan waktu dengan kegiatan lain saat pandemi.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021