Laudya Cynthia Bella Hapus Foto-foto Suami di Akun Instagram, Ada Apa?

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram Laudya Cynthia Bella

VIVA – Laudya Cynthia Bella tengah jadi perbincangan. Banyak yang menyoroti perihal tak ada lagi foto-foto sang suami, Engku Emran di akun Instagram miliknya. Benarkah Laudya Cynthia Bella sengaja menghapus foto-foto sang suami? Ada apa?

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Dari pantauan VIVA, foto sang suami, Engku Emran, baik yang sendiri maupun bersama Bella sudah tak lagi ditampilkan olehnya. Diketahui, Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 lalu.

Saat ditanya, soal tidak adanya foto-foto Engku Emran di akun Instagram milik Laudya Cynthia Bella, wanita cantik tersebut memilih diam saat ditemui di sebuah acara.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Namun, beberapa foto Engku Emran di Instagram Story miliknya masih terlihat di bagian highlight. Pesinetron itu juga masih menampilkan foto dengan anak Engku Emran, Aleesya yang tak dihapus olehnya.

Pada tahun 2019 lalu, Bella secara terang-terangan sempat mengatakan alasan menghapus foto suaminya lantaran khawatir akan gangguan wanita lain di luar rumah tangganya. Ia pun memutuskan tak lagi mengekspos sosok sang suami di media sosial.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Hal itu ia ungkap melalui Instagram Story beberapa waktu lalu di akunnya, yang kini sudah dihapus. Namun, sempat tertangkap layar dan disebar melalui beberapa akun gosip.

"Insya Allah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya," tulis Bella kala itu.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga menyarankan agar para wanita di luar sana tak lagi menganggu biduk rumah tangganya. Ia berharap dengan menghapus foto sang suami, tak lagi membuat para wanita lain ingin memiliki hubungan pernikahan seperti dirinya.

"Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya mba, tante, de," tulisnya di akun Instagram ketika itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya