Sangar, Gigi Hadid Bela Zayn Malik yang Diejek YouTuber

Gigi Hadid dan Zayn Malik
Sumber :

VIVA – Gigi Hadid membela sang kekasih, Zayn Malik, yang dijelek-jelekaan seorang YouTuber bernama Jake Paul. YouTuber tersebut mendadak mengejek Zayn di Twitter pada Minggu, 23 Februari 2020.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dalam cuitannya, Paul mengklaim bahwa Zayn Malik tiba-tiba mengajaknya berkelahi. Paul sendiri menyebut tak tahu alasan Zayn yang menjadi berang tersebut.

"Hampir berantem dengan zane dari one direction karena dia masih kecil dan punya sopan santun dan dasarnya dia menyuruhku enyah tanpa alasan ketika aku bersikap baik padanya," tulis Paul.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Ia menambahkan, Zayn berteriak padanya dan jadi histeris.

"Dia mulai berteriak dan histeris bilang, 'Kau mau mengujiku,' haha aku kasihan pada artis cilik ini," seru Paul lagi.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Jake Paul dan Zayn Malik diketahui bertemu di sebuah pertandingan tinju di Las Vegas pada Sabtu malam lalu. Zayn mengunggah foto suasana pertandingan ke Twitter pribadinya. Sementara itu, Jake Paul mengunggah foto dirinya di jet pribadi dan menandai Las Vegas sebagai lokasinya di Instagram.

Zayn Malik belum menanggapi cuitan tersebut namun kekasihnya, Gigi Hadid tampak memberi balasan. Ia menyebut Zayn tak mau menghabiskan waktu dengan Paul dan kru YouTube-nya yang memalukan. Zayn pulang ke rumah dan menghabiskan waktunya bersama orang-orang yang menyayanginya.

"Hahah karena dia ogah hangout denganmu dan kru YouTube-mu yang memalukan. Dia di rumah bersama para sahabatnya bak raja yang terhormat karena dia memilikiku, sayang. Enggak terbebani dengan kamu si jelek yang gak ada hubungannya. Sana tidur," serunya.

Gigi Hadid, Zayn Malik, dan Jake Paul belum menceritakan insiden rincinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya