Move On dari Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Pacari Canti Tachril?

Adipati Dolken
Sumber :
  • VLIX.ID

VIVA – Beberapa waktu terakhir ini, Adipati Dolken tampak kerap mengunggah potret mesra berdua dengan seorang wanita cantik yang diketahui bernama Canti Tachril. Karena hal tersebut, banyak warganet yang menganggap bahwa Adipati sudah move on dari Vanesha Prescilla dan sedang menjalin cinta dengan Canti. Benarkah demikian?

Adipati Dolken Curhat Pengalaman Pertama Jadi Ayah

Dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, Canti nengaku kalau dirinya dan Adipati hanya berteman. “Temenan doang (sama Adipati), kita temenan doang. Menurut kalian gimana? Kan saya enggak perlu menjelaskan apa-apa,” ucap Canti ditemui saat gala premiere film Teman Tapi Menikah 2, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 23 Februari 2020.

Canti juga menjelaskan bahwa dia mulai mengenal Adipati Dolken saat terlibat dalam film Teman Tapi Menikah 2 ini. Di mata Canti, Adipati adalah sosok pria yang menyenangkan.

Dikaruniai Putri Cantik, Adipati Dolken: Saatnya Ngerem

“(Kenal) Dari film ini. Sangat supportif, menyenangkan. Kadang nanya sih, dia kayak sensei. Sensei ajari saya berakting,” katanya.

Lebih lanjut, Canti juga merasa nyaman ketika berbicara atau ngobrol bersama Adipati Dolken, karena Canti merasa bercermin kepada sosok Adipati Dolken.

Adipati Dolken dan Canti Tachril Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

“Aku kayak bercermin sama dia. Kayak bercermin kalau ngobrol sama dia,” katanya.

Sebelumnya, Adipati Dolken sempat mengaku, ingin sekali menikah. Ia bahkan mengaku tak sabar. “Semua orang pasti enggak sabar buat menikah. Enggak tahu sih, kalau gue ya gue enggak sabar,” ucap Adipati Dolken.

Meski ingin sekali menikah, Adipati Dolken tidak punya target kapan dia harus menikah. Yang pasti menurutnya, target akan lebih menyakitkan ketimbang memikirkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya