Ibunda Musisi Gilang Ramadhan Meninggal Dunia

Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan.
Sumber :
  • Instagram/shahnaz.haque

VIVA – Kabar duka datang dari keluarga musisi Gilang Ramadhan. Ibunda tercintanya, Salfrida Nasution, dikabarkan meninggal pada Senin, 24 Februari 2020, pukul  04:22:41 WIB. Kabar tersebut diungkapkan oleh Shahnaz Haque yang merupakan istri Gilang Ramadhan.

Bukan Hanya Horor, Mereka Yang Tak Terlihat Sajikan Drama Keluarga

"Innalillahi wa inna illaihi rodjiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Salfrida Nasution binti Abdul Gani Nasution (Salfrida Ramadhan KH). Senin, 24 February 2020. Pukul 04:22:41 WIB,"demikian tulis Shahnaz di akun Instagramnya.

Shanaz menuliskan bahwa mertuanya meninggal di RS. Mitra Keluarga, Depok Margonda. Rencananya Salfrida akan disemayamkan di Jln. Metro Pondok Indah no. 31 TA-11, Pondok Indah, Jakarta - Selatan. Pemakaman akan dilakukan setelah salat zuhur.

Lama Tak Terdengar, Apa Kabar Artis Shahnaz Haque?

"Info lainnya akan dikabarkan lebih lanjut. Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhumah dan mohon doanya," lanjut Shahnaz.

Dalam postingan lainnya, Shahnaz juga mengungkapkan betapa ia juga mencintai mertuanya tersebut. Ia juga mengaku begitu kehilangan dengan kepergian Ida, atau sapaan akrab Salfrida. 

Shahnaz Haque Ungkap Tips Menjadi Caregiver Pejuang Kanker

"Kita tidak pernah tahu seberapa besar cinta, sampai titik perpisahan itu tiba," tulis Shahnaz.

Shahnaz Haque

Viral Video Shahnaz Haque Belanjakan Sejumlah Anak Yatim, Netizen Berikan Kesaksian Ini

Shahnaz Haque juga nampaknya sempat bertanya apakah anak tersebut menyukainya sebelum akhirnya memasukkan baju tersebut ke kantung belanja sebelum dibayar.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024