Cerita Menyentuh Adik Ashraf Sinclair: Kamu Malaikat Pelindungku

Ashraf Sinclair bersama kedua adiknya
Sumber :
  • Instagram @aishahjennifer

VIVA – Kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya masih meninggalkan duka. Kesedihan terbesar tentu saja dirasakan oleh sang istri, Bunga Citra Lestari dan keluarga almarhum.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Seminggu berlalu, semakin banyak terungkap kebaikan dan kenangan indah yang ditinggalkan Ashraf untuk orang-orang di sekitarnya. Bagi keluarganya, almarhum adalah suami dan ayah yang bertanggung jawab dan cinta keluarga. Ashraf juga dikenal sebagai pribadi yang rendah hati. 

Sebagai anak sulung dari tiga bersaudara, Ashraf punya hubungan yang dekat dengan kedua adiknya. Dia dipanggil dengan sebutan ‘abang’ oleh adik-adiknya. Adik perempuannya, Aishah Sinclair bercerita tentang sosok abang yang dicintainya.

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Aishah mengunggah foto masa kecil yang menggemaskan. Diketahui, anak-anak keluarga Sinclair pernah menghabiskan masa kecil di Cambridge, Inggris.

Dalam foto kenangan itu, terlihat Ashraf dan Aishah kecil sedang duduk di tepi kolam renang dengan wajah yang gembira. Dia bercerita, sampai umur dua tahun belum bisa berbicara dengan lancar. Ashraf menjadi satu-satunya orang yang memahami ucapan Aishah kecil. Sang abang selalu melindunginya bahkan memarahi saat dia berulah. Aishah mengaku, dulu dia seorang pemberontak yang sering kena omelan.

Beda dengan Penampilan Tamara Tyasmara, BCL Tak Sempat Dandan dan Catokan Saat Berkabung

Beranjak dewasa, Ashraf menjadi sosok yang bisa diandalkannya. "Ketika dewasa, saya akan meminta nasihatnya saat akan mengambil keputusan penting, soal karier sampai saran fashion. Dia selalu ada untukku, enggak peduli betapa sibuknya ia," tulis Aishah.

Ia pun mengungkap kesedihannya atas kepergian Ashraf Sinclair yang begitu cepat dan mendadak. "Abang, aku sedih kamu meninggalkan kita begitu cepat. Kita tidak akan bisa menyelesaikan obrolan terakhir. Aku tak bisa lagi memelukmu atau bercanda denganmu."

Meski merasa sangat sedih dan kehilangan sosok abang yang disayangi, Aishah merasa bersyukur memiliki sosok kakak seperti Ashraf. "Tapi aku merasa terberkati memiliki kamu dalam hidupku. Meski waktu kita singkat. Aku berharap bisa meneruskan kebijaksanaan, ilmu dan cinta yang sudah abang berikan."

Selain membicarakan tentang sosok Ashraf Sinclair, Aishah juga membahas soal BCL dan Noah. Di matanya, BCL adalah sosok kakak ipar yang hebat, begitu juga dengan keponakannya. "Kamu memberiku sosok kakak ipar dan keponakan yang luar biasa. Aku janji, akan berbuat yang terbaik bagi mereka. Seperti yang selalu kamu lakukan untukku." 

Aishah menutup postingan-nya dengan kalimat menyentuh, "Seumur hidupku, kamu sudah menjadi pelindungku, abang. Dan sekarang, kamu menjadi malaikat pelindungku."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya