Unggah Hasil USG, Kesha Ratuliu Dikira Hamil di Luar Nikah

Kesha Ratuliu.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Kesha Ratuliu bikin geger karena mengunggah foto hasil USG di Instagram Story miliknya belum lama ini. Dia menulis kalimat, ‘Hello There’ dan membuat warganet mengira itu adalah hasil USG rahimnya dan mengatakan Kesha hamil.

Marshanda Sembuh Total dari Tumor Payudara, Ungkap Pengobatan Alternatifnya

Kesha pun dihujat dan dianggap hamil di luar nikah. Namun, dengan cepat, dia memberi klarifikasi karena banyaknya direct message yang dia terima.

"Tapi itu bukan hasil USG bayi guys. Tadinya aku mau langsung sharing tapi beberapa menit di upload langsung banyak yang bully aku "kok blm nikah udah hamil" "itu kan aib kok malah diumbar umbar" jadinya iseng aja ngerjain kalian," tulis dia diakhiri emoticon pelukan.

Marshanda Tumor Ganasnya Hilang, Dokter Sampai Tak Percaya

Sangat disayangkan, ternyata gadis berhijab itu punya kista di bagian payudaranya. Dia pun mengungkapkan bahwa foto tersebut adalah hasil USG bagian payudaranya sebelah kanan.

"Itu hasil USG payudaraku sebelah kanan. Kenapa ada lingkaran hitam yang kalian sangka itu janin. Itu adalah tumor/kista kenapa masih belum tau karna aku belum konsul kembali dengan dokter hehe. Dan kenapa sih kok di share di story? Karena sebagian besar yang follow aku adalah wanita jadi aku pengen kalian tau kalo SADARI itu penting. Apa sih sadari itu? Periksa payudara sendiri yang bisa dilakukan di rumah," lanjut dia di story berikutnya.

Demi Jaga Berat Badan Saat Hamil, Begini Cara Kesha Ratuliu Atasi Ngidam

Kesha menjelaskan bahwa dia punya kelenjar payudara yang besar sehingga tumor pun gampang tumbuh. Dia mengatakan bahwa tumor yang dimaksud berada di bagian arah jam dua payudara kanan.

Hal itu membuatnya cepat menyadari bahwa ada benjolan di payudaranya. Ternyata setelah memeriksakan diri ke dokter, ukuran benjolan mencapai tiga sentimeter. Dia berpesan kepada seluruh kaum hawa agar menjaga makanan dan selalu melakukan SADARI (pemeriksaan payudara sendiri).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya