Akhirnya Baikan sama Melly Goeslaw, Vidi Aldiano Senang Banget

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano.
Sumber :
  • Instagram @vidialdiano

VIVA – Hubungan antara Vidi Aldiano dan Melly Goeslaw tampak kembali akrab saat tampil bersama dalam acara Konser Korean Wave in Love 2020, pada Jumat, 21 Februari 2020, di Cibubur.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

Pada saat itu, Vidi dan Melly berduet membawakan lagu Cinta Sejati milik Bungan Citra Lestari atau BCL dalam rangka tribute untuk Almarhum Ashraf Sinclair.

Ditemui pada Minggu, 23 Februari 2020, Vidi Aldiano bercerita bahwa silaturahmi dengan Melly Goeslaw sudah kembali lancar saat dirinya menjalani operasi beberapa waktu yang lalu.

Gegara Temenan Sama Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier Akui Hidupnya Berubah

“Silaturahmi sudah jalan dari hari gue dioperasi. Itu teh Melly sudah reach out duluan ke nyokap gue. Teh Melly kenalnya sama nyokap gue, jadi beliau dari gue operasi sudah WA nyokap, sampai beberapa hari setelah operasi dia WA,” ucap Vidi di kawasan Jakarta Selatan.

“Setelah gue balik Jakarta pun dia ngirim essential oil untuk bantu gue istirahat,” tambahnya.

Ultah Vidi Aldiano Tanpa Sheila Dara, Warganet Pertanyakan Keberadaan Sang Istri

Vidi pun mengungkapkan rasa bahagia saat bisa manggung dan berduet bersama Melly Goeslaw. Vidi Aldiano. menganggap Melly adalah sosok senior yang keibuan.

“Silaturahmi sudah baik, sudah lama. Emang kemarin baru pertama kali lagi manggung bareng. Senang banget, kemarin ketemu sudah santai. Gue anggap dia sebagai sosok senior yang keibuan banget, sayang sama gue. Jadi kemarin senang,” kata Vidi.

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano sempat memanas saat Bubah Alfian menggunakan kostum dan berdandan mirip Melly Goeslaw di sebuah pesta Halloween. Pada saat itu Vidi bersama artis lain menertawakan Bubah/

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya