Nonton Dewa 19 Manggung, Ekspresi Maia Estianty Jadi Sorotan

Maia Estianty.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Grup musik Dewa 19 menjadi salah satu bintang tamu dalam Grand Final Indonesian Idol. Seluruh personel Dewa 19, termasuk Ahmad Dhani hadir menghibur para penonton yang ada.

Ello Sudah Siapkan Kejutan Bareng Dewa 19

Ari Lasso lah yang didapuk sebagai penyanyi Dewa 19 malam hari ini, Senin, 24 Februari 2020. Tentu saja dengan penampilan band asal Surabaya itu, banyak mata yang tertuju kepada Maia Estianty, yang menjadi juri di Indonesian Idol.

Sejak Dewa 19 mulai menyanyikan lagu pertama, Kirana, hanya Maia yang terlihat duduk di kursi juri. Sementara Anang Hermansyah, Judika,dan Rossa berdiri, berjoget dan bernyanyi mengiringi Ari Lasso yang sedang bernyanyi.

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Beberapa kali Maia Estianty terlihat tersenyum dan digoda oleh juri-juri lain untuk berdiri bersama. Akhirnya Maia berdiri setelah Dewa 19 membawakan lagu Kirana. Ia memberikan standing applause untuk penampilan band mantan suaminya itu.

Tanpa berlama-lama lagi, Dewa 19 kembali membawakan lagu kedua yaitu Separuh Nafas. Masih seperti lagu pertama, Maia terlihat duduk dan sesekali memberikan senyuman saat penampilan Dewa 19.

Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis

Meski mendapatkan godaan dari juri lain, Maia tetap duduk dan tidak ikut bergoyang bersama dengan juri-juri lainnya.

Diketahui penampilan Dewa 19 ini menghibur para penonton yang hadir di Grand Final Indonesian Idol. Peserta yang tersisa yaitu Lyodra dan Tiara. Keduanya juga akan membawakan lagu-lagu milik Dewa 19 pada malam hari ini.

Marcello Tahitoe atau Ello

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

Dewa 19 yang menggaet Marcello Tahitoe alias Ello sebagai vokalis baru, mengejutkan banyak pihak, hingga berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022