Ehem, Ahmad Dhani Panggil Maia Estianty 'Tersayang'

Ahmad Dhani, Maia Estianty, Al, El dan Dul.
Sumber :
  • Instagram Maia Estianty

VIVA – Ahmad Dhani bersama dengan bandnya, Dewa 19, menjadi bintang tamu dalam acara Grand Final Indonesian Idol. Kehadiran Dhani memang cukup membuat juri-juri lain cukup senang. Tentu saja kehadiran Dhani menjadi candaan juri lain ke Maia Estianty.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Diketahui bahwa Maia merupakan mantan istri dari Dhani. Candaan dimulai dari Anang Hermansyah yang menanyakan hal spesial pada malam hari ini dan meminta Dhani untuk menyapa seluruh juri yang hadir.

"Emang enggak ada yang istimewa hari ini? Masa enggak ada yang istimewa buat Dhani? Enggak percaya aku. Masa enggak nyapa ya? Masa enggak nyapa gitu, apa kek," kata Anang di studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam, 24 Februari 202

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

Ahmad Dhani yang diminta menjadi juri tamu di malam hari ini pun akhirnya menuruti apa yang diinginkan Anang. Ia mulai menyapa para dewan juri, mulai dari Anang dan dilanjutkan ke Rossa.

"Oke, selamat malam yang mulia Anang Hermansyah. Selamat malam yang paling cantik, teh Rossa," kata Dhani.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

Dhani melanjutkan sapaannya kepada Judika. Ia menyebut, Judika merupakan penyanyi paling keren.

"Selamat malam penyanyi paling keren, Judika," ucapnya.

Momen yang ditunggu-tunggu para juri dan penonton yang hadir akhirnya tiba Ahmad Dhani menyapa Maia Estianty dan memanggilnya dengan sebutan ‘tersayang’.

"Selamat malam ibunya Al, El, Dul, yang tersayang, bundanya," kata Dhani diikuti sorakan para penonton.

Diketahui penampilan Dewa 19 untuk menghibur para penonton yang hadir di Grand Final Indonesian Idol. Peserta yang tersisa yaitu Lyodra dan Tiara. Keduanya juga membawakan lagu-lagu milik Dewa 19 pada malam hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya