Ketemu dan Cipika-cipiki sama Ahmad Dhani, Maia Estianty Bahagia

Ahmad Dhani, Dul Jaelani, Maia Estianty
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Momen langka terjadi di Grand Final Indonesian Idol, Senin malam, 24 Februari 2020. Ahmad Dhani hadir kembali menjadi juri tamu. Ia menjadi juri bersama dengan Anang Hermansyah, Judika, Rossa, Ari Lasso, dan tentunya sang mantan istri, Maia Estianty.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Dhani hadir dan memberikan salam kepada seluruh dewan juri. Saat memberikan salam kepada Maia, sontak seluruh penonton bergemuruh. Sebab, Dhani dan Maia cipika-cipiki saat keduanya bertemu.

"It was a beautiful moment," ucap Daniel Mananta selaku pembawa acara.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

Maia Estianty pun mengaku bahagia berada di Grand Final malam hari ini karena ada mantan suami dan anak-anaknya, yaitu Dul Jaelani dan Al Ghazali yang turut hadir.

"Di sini bahagia ada mantan suami, ada anak tercinta, yang pertama sampai datang. Ada Dul Jaelani yang bahagia," ujar Maia.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

Ahmad Dhani pun menyampaikan hal yang sama. Ia bahagia karena dikelilingi oleh anak didiknya yang telah menjadi dewan juri Indonesian Idol.

"Iya, bahagia. Di sini ada anak-anak didik saya. Ya nomor satu Maia Estianty, anak didik kedua Andra Ramadhan," kata Dhani.

Bahkan Ari Lasso disebut Dhani tidak akan menjadi apa-apa jika tidak bertemu dengan dirinya semasa sekolah.

"Dulu Ari Lasso kalau enggak ketemu aku, jadi apa sekarang?" ucapnya.

Kehadiran Ahmad Dhani karena Dewa 19 menjadi penampil untuk menghibur para penonton yang hadir pada Grand Final Indonesian Idol, dengan peserta yang tersisa adalah Lyodra dan Tiara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya