Bahagianya Al dan Dul, Ahmad Dhani-Maia Estianty 'Bersatu Kembali'

Maia Estianty, Dul, dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Ahmad Dhani hadir menjadi bintang tamu dan juri dalam Grand Final Indonesian Idol. Kehadiran Dhani ini disambut meriah oleh para dewan juri, termasuk mantan istrinya, Maia Estianty. Suami Mulan Jameela ini datang bersama bandnya, Dewa 19 untuk menghibur penonton yang hadir.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Tidak hanya Dhani, ternyata dua anak Dhani dan Maia, Al Ghazali dan Dul Jaelani juga hadir dalam acara Senin malam, 24 Februari 2020 itu. Al dan Dul merasa bahagia, karena ini merupakan momen yang jarang terjadi, di mana ayah dan ibunya bisa berada di satu acara.

"Aku bahagia sekali, senang banget. Ini jarang-jarang terjadi. Aku bahagia sekali. Makasih untuk RCTI dan Idol yang sudah menyatukan ayah dan bunda saya," kata Dul di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 24 Februari 2020.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

"Ya, tadi sempat terharu, bahagia. Sangat bahagia," ucap Al.

Maia juga mengaku bahagia berada di Grand Final malam hari ini. Sebab, ada mantan suami dan anak-anaknya.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

"Di sini bahagia, ada mantan suami, ada anak tercinta, yang pertama sampai datang. Ada Dul Jaelani yang bahagia," ujar Maia.

Dhani pun menyampaikan hal yang sama. Ia bahagia dikelilingi oleh anak didiknya yang telah menjadi dewan juri Indonesian Idol. Bahkan Maia disebut sebagai anak didik nomor satu Dhani.

"Iya, bahagia. Di sini ada anak-anak didik saya. Ya nomor satu Maia Estianty. Anak didik kedua Andra Ramadhan," kata Ahmad Dhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya