Gara-gara Banjir, Acara Live Raffi Ahmad Batal

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Banjir yang menggenangi sejumlah ruas jalan di Jabodetabek menyebabkan aktivitas sebagian besar masyarakat lumpuh. Lewat akun Instagram miliknya, Raffi Ahmad bahkan mengaku, akibat banjir, dia tidak bisa tampil di acara live pagi ini.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Lewat Insta Story nya Raffi mengunggah video. Raffi tampak sudah berada di sebuah studio pagi-pagi, namun sayang, aktivitasnya pagi itu tidak bisa berjalan lancar.

"Karena pagi ini banjir, jadi ada kendala teknis. Jadi Oke Boss enggak jadi live..," ujar Raffi Ahmad menceritakan aktivitasnya yang terpaksa batal, Selasa, 25 Februari 2020.

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang

Ia pun mengingatkan pada semua masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati ketika beraktivitas di tengah kondisi banjir.

"Hati hati ya buat semuanya yang di Jakarta, semangat buat semuanya. Buat istriku ni, hari ini ada kegiatan, mudah-mudahan lancar ya, ada syuting iklan," terang Raffi Ahmad.

Viral Video Detik-detik Seekor Kucing Diselamatkan di Tengah Banjir Melanda Dubai

Bukan cuma itu video yang di upload Raffi Ahmad di akun Instagramnya. Dia pun memperlihatkan diri tampil tanpa busana.

"Guys, ini lagi dikerok, kita jadi nonton tayangan kemarin dulu, Oke Boss jam 8," katanya.

Raffi juga mengeluh, aktivitasnya terganggu lantaran mati listrik.  

"Gimana ini kepala PLN, gara-gara banjir kita enggak jadi live," ujarnya.

Seperti diketahui, sejumlah ruas jalan di Jakarta pagi ini banjir akibat hujan yang juga belum berhenti sejak malam hari, hingga pagi ini. Akibatnya, beberapa kawasan pemukiman warga juga sejumlah ruas jalan di Jabodetabek terendam banjir hingga membuat aktivitas masyarakat harus terganggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya