Millen Cyrus Sebut Jerawatnya di Hidung Karena Mens, Warganet: Halu!

Instagram: @lamiscorner
Sumber :
  • reporter

VIVA – Millen Cyrus kembali menjadi buah bibir para warganet di media sosial khususnya instagram. Millen berhasil menarik perhatian warganet setelah akun @lamiscorner mengunggah potret nyelenehnya ke instagram.

Keluar Haid Jelang Berbuka Batalkah Puasanya? Begini Kata Ustaz Adi Hidayat

Dalam foto yang diunggah beberapa hari yang lalu tersebut tampak Millen sedang mengunggah instagram story yang menampilkan dirinya sedang berpose dengan seorang laku-laki yang tampak berada di sampingnya.

Hal yang menarik dan menjadi perbincangan warganet adalah, dalam foto tersebut terlihat ada sesuatu di hidung Millen yang disebut sendiri oleh Millen sebagai jerawat.

Kiky Saputri Idap Kista Ovarium, Kenali Gejalanya!

Ia mengatakan bahwa bahwa jerawat di hidungnya itu tumbuh karena menstruasi yang menganggu, “Jerawat hidung grgr mens menganggu,” tulis Millen sebagai caption unggahan tersebut.

Sontak saja apa yang ditulis Millen tersebut mendapat banyak respons dari warganet terutama para wanita. Beberapa dari mereka menyebut kalau Millen terlalu halu.

Ramai Seblak Jadi Penyebab Endometriosis, Begini Kata Dokter

“Seandainya Millen tau rasanya klo dapet haid hari pertama nyerinya kayak gimana... masih mau jadi cewek lagi ga yaa?????.”

“Dikira mens enak apa lu bhambank.”

“Udah mulai over halunya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya