Rumah Kebanjiran, Roy Marten Tetap Bersyukur

Roy Marten
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Rumah aktor kawakan Roy Marten terendam banjir. Bukan yang pertama kali rumah Roy Marten terendam banjir di awal tahun 2020 ini. Sepanjang 2020, kediaman ayah dari Gading Marten itu sudah empat kali digenangi banjir.

Banjir Melanda Rusia, Lebih dari Sekitar 15.000 Rumah Terendam

Lewat akun instagram miliknya, Roy Marten memperlihatkan foto kondisi rumahnya terkini saat terendam banjir. Foto itu ia ambil dari lantai atas rumahnya. Dari foto yang diunggahnya, banjir terlihat setinggi jendela rumah di lantai dasar. Meski diberi ujian rumahnya kebanjiran sudah empat kali selama 2020 ini, Roy Marten mengaku tetap bersyukur.

"Sdh 4x banjir dalam 2 bulan, tetap bersyukur karena ada ribuan hari hidup nyaman, ini adalah balasan alam ketika manusia merusak keseimbangannya," tulis Roy Marten di akun Instagram miliknya.

Ratusan Rumah di Bekasi Terendam Banjir, Mayoritas Ditinggal Mudik Lebaran

Melihat foto yang diunggah Roy Marten, warganet pun berharap Roy terus bersabar dan segera mengungsi. Mereka khawatir banjir makin tinggi karena hujan masih terus melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Sabar ya om...smg banjir segera surut... Ini gb rumah sendiri yg kebanjirankah?."

Bendungan Sungai Runtuh, Rusia Dilanda Banjir Besar hingga Merugi Rp 3,5 Triliun

"Yg sabar om ganteng..semoga cepet surut."

"Salut sama omm Roy, meski terkena musibah tetap bersyukur."

Seperti diketahui, hujan deras yang mengguyur Ibu Kota Jakarta sejak Senin malam menyebabkan sebagian besar wilayah Jakarta terendam banjir hari ini, Selasa 25 Februari 2020. Ketinggian air bervariasi hingga menyebabkan aktivitas warga Jakarta dan sekitarnya terganggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya