Lihat Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bersatu, El Rumi: Mimpi jadi Nyata

Postingan El Rumi
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penampilan Dewa 19 saat tampil di malam puncak Grand Final Indonesian Idol, Senin malam, 24 Februari 2020 masih jadi buah bibir. Bagaimana tidak, Ahmad Dhani bikin semua mata tertuju padanya. Bukan cuma Ahmad Dhani, mantan istrinya, Maia Estianty yang juga turut hadir di acara itu, tak ketinggalan pula jadi sorotan.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Apalagi Maia Estianty yang duduk di bangku dewan juri ternyata jadi daya tarik Ahmad Dhani untuk menyapa.

"Selamat malam ibunya Al, El, Dul tersayang," ucap Dhani dengan senyuman.

El Rumi Siapkan Uang Sampai Puluhan Juta untuk THR Lebaran

Maia Estianty yang mendengar sapaan sang mantan suami langsung  tersenyum dan merespon dengan memberikan kecup jauh sambil berdiri. Maia dan Ahmad Dhani, di ajang pencarian bakat itu, sama-sama ditugaskan menjadi juri. Melihat momen tersebut, dewan juri lainnya, Anang Hermansyah, Rossa dan Judika memberikan tepuk tangan sambil berdiri. Mereka juga memberikan tepuk tangan untuk penampilan Dewa 19 featuring Ari Lasso.

Momen ini ternyata bukan cuma jadi perhatian para penonton. El Rumi, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang tengah berada di London, juga ikut bahagia dengan dipertemukannya kedua orangtuanya di ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Postingan El Rumi

Lewat Instagram Story miliknya, El Rumi tampak bahagia, membagikan momen langka pertemuan kedua orangtuanya. Bahkan El Rumi merasa, khayalannya di tahun 2019 lalu akhirnya menjadi kenyataan.

"24 Desember 2019 Gw : Kira2 mungkin gak mereka (Ayah dan Bunda) duduk disatu meja juri yang sama ?!" Dan....," tulisnya di instagram story.

Dia memamerkan lagi video ketika Dhani menyambangi meja dewan juri. Dia berada di ujung kanan, duduk di kursi hitam. Ya, sebelumnya, Dhani memang pernah menjadi dewan juri Indonesian Idol beberapa tahun silam.

Postingan El Rumi

"2 bulan kemudian beneran diwujudin dong sama @indonesianidolid . Thanks for making this happened though. Massive respect to the team that made this dream (my dream) into reality. @indonesianidolid @officialrcti," tulis El lagi.

Saking bahagianya, El Rumi pun mengunggah momen, ketika ayahnya, Ahmad Dhani, Dul adiknya, Al kakaknya dan juga Maia Estianty berfoto bersama dengan menulis kata, "Sending Love from London."

Bukan cuma El Rumi yang bahagia melihat momen berkumpulnya Maia dan Ahmad Dhani. Dalam video yang juga beredar di dunia maya, terlihat pula gelagat dewan juri lainnya yang tertawa karena ingin menggoda Dhani dengan Maia. Dhani berjalan ke meja dewan juri, cium pipi kanan kiri Maia Estianty.

Postingan El Rumi

"It was a beautiful moment," kata Daniel Mananta selaku host.

"Aku pindah ke sana ya, Dhani di sini," kata Ari Lasso yang duduk di samping Maia.

Momen bertemunya Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini rupanya menjadi trending topik, yang masih hangat diperbincangkan oleh warganet hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya