Pesan Rindu Rizky Febian untuk Mama di Hari Ulang Tahun Bikin Mewek

Rizky Febian dan sang ibu, Lina.
Sumber :
  • Instagram/rizkyfebian

VIVA – Penyanyi Rizky Febian tengah merayakan ulang tahun tepat pada hari ini, Selasa, 25 Februari 2020. Satu hari sebelum berulang tahun, Rizky tampak mengunggah potret masa kecilnya ke Instagram.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Dalam unggahan foto zaman dahulu tersebut, tampak Rizky yang masih kecil sedang berfoto bersama sang ayah Sule, almarhum ibunya yakni Lina Jubaedah, dan sang adik Putri Delina.

Melalui caption yang ditulisnya, pria kelahiran Bandung itu tampak mencurahkan isi hatinya untuk almarhumah Lina. Rizky merasa bersyukur karena dilahirkan dari sosok orangtua yang hebat.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

“Mah besok hari dimana aa dilahirkan ke dunia yg begitu indah luarbiasa, aa bersyukur terlahir dari orang tua seperti mama dan ayah , biasanya mama selalu kasih kejutan disetiap bulan ini ,dan selalu mendoakan yg sama supaya aa jadi anak yg soleh dan berbakti sama orang tua,” tulis Rizky dalam unggahan pada 24 Februari 2020.

Rizky menjelaskan bahwa ayah dan ibunya itu selalu mendukung apa yang dijalaninya. Sehingga, Rizky merasa semakin dewasa dalam menjalani kehidupan.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

“aa juga akan selalu ingat ketika mama mengusap rambut aa dan pundak aa dan bilang bahwa aa yg bakal angkat harkat martabat keluarga kelak,ayah dan mama selalu support apapun yg aa jalanin dan membuat aa semakin dewasa disetiap waktunya,” tulis Rizky.

Rizky pun tampak mengungkapkan rasa sayang kepada almarhumah ibunya tersebut. Rizky mengakhiri tulisannya dengan pernyataan sedih tentang betapa ia merindukan sosok ibunya tersebut.

“Mah aa sayang mama ,semoga mama tenang disana, aa selalu mendoakan disetiap sujud aa ,agar mama tau betapa aa menyayangi mama, aa hanya ingin mengucapkan aa rindu mama,” tulis Rizky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya