Tak Undang Vanessa Angel ke Pernikahan, Jane Shalimar Bantah Musuhan

Jane Shalimar.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – ?Jane Shalimar tengah berbahagia karena baru saja dipersunting oleh Arsya Wijaya. Mereka menikah pada 20 Februari 2020 di Karawang, Jawa Barat.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Selain status baru Jane, yang tak kalah menjadi sorotan adalah sosok Vanessa Angel yang tak kelihatan di acara pernikahan Jane dan Arsya. Seperti diketahui, Jane pernah menyebut Vanessa seperti adiknya saat pemain FTV itu tersandung kasus prostitusi online. Tapi, belakangan keduanya seperti menjauh dan tak kelihatan akrab lagi. Inikah alasan Jane tak mengundang mantan tunangan Didi Mahardhika itu?

"No, enggak ada korelasi itu," ucapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Februari 2020.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Jane menjelaskan bahwa mereka hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat. Dia tak ingin menyusahkan orang-orang karena datang terlalu jauh ke Karawang.

"Memang yang kita undang itu hanya keluarga terdekat. Kita tuh mengkalkulasi. Kita juga tidak mau menyusahkan yang diundang untuk jauh-jauh ke sana. Kita harus ngerti kan," kata Jane Shalimar.

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

Dia juga mengundang Wali Kota Depok, hanya itu kerabat figur publik yang diundang. Selebihnya dia hanya mengundang yang dikenal akrab saja.

"Pokoknya bener-bener ya mereka aja. Jadi janganlah dilebarkan kemana-mana. Dari awal kita pengen semua yang hadir adalah yang dekat," ujar dia.

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024