Diisukan Dekat dengan Bryan Domani, Mawar de Jongh Buka Suara

Mawar Eva de Jongh.
Sumber :
  • Instagram Mawar Eva De Jongh

VIVA – Aktris cantik Mawar de Jongh buka suara terkait kabar kedekatannya dengan lawan mainnya di film Bumi Manusia, Bryan Domani. Keduanya memang memperlihatkan kedekatan di sela-sela proses syuting hingga saat promo film itu.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Mawar pun akhirnya angkat bicara  terkait kabar itu. Ia mengaku memang pernah bermain dalam film yang sama, yaitu Bumi Manusia dan SIN.

"Teman saja. Kenal karena pernah satu film sih," ujar Mawar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 25 Februari 2020.

Sambut Ramadhan, Bryan Domani Mau Perdalam Ilmu Agama Islam

Mawar pun menyampaikan sosok pria yang dikabarkan dekat dengannya itu. Ia menganggap Bryan Domani sebagai pria yang lucu dan baik.

"Orangnya baik kok. Sering ngelucu juga, gitu deh," katanya.

Film Para Betina Pengikut Iblis 2 Rilis Tanggal Tayang, Dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh

Keduanya juga beberapa kali menyempatkan diri untuk bertemu. Memang Mawar dan Bryan Domani masih menjalin komunikasi yang baik meski kini sudah tak terlibat dalam satu judul film.

"Masih, karena kan sudah pernah ketemu dan temenan juga. Kenapa harus enggak kontakan lagi? Kalau jalan, enggak juga. Tapi kalau ada waktu, ya ketemu," ujarnya.

Diketahui, film yang diangkat dari novel best seller berjudul SIN, telah meramaikan industri perfilman Indonesia. Film ini menceritakan kisah hubungan Raga Angkasa (Bryan Domani) dan Ametta Rinjani (Mawar de Jongh) yang cukup rumit.

Selain Bryan dan Mawar, film garapan rumah produksi Falcon Pictures ini juga diperankan oleh aktris dan aktor lain, seperti Jerome Kurnia, Carmen, Ali, Jeremi Thomas dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya