Baru Cerai, Brody Jenner dan Kaitlynn Carter Liburan Bareng ke Bali

Brody Jenner dan kekasihnya, Kaitlynn Carter di Bali.
Sumber :
  • Instagram/Kaitlynn Carter

VIVA – Mantan pasangan suami istri, Brody Jenner dan Kaitlynn Carter berada dalam penerbangan yang sama, setelah menghadiri undangan pernikahan teman mereka di Bali.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Pada Senin, 24 Februari 2020, Carter mengunggah video di Instagram Story, memperlihatkan bahwa ia sedang duduk di sebelah mantan suaminya di pesawat. Diketahui, Brody yang merupakan kakak tiri Kendall dan Kylie Jenner itu menikah dengan Kaitlynn di Bali pada 2018 lalu, dan mengumumkan perceraian mereka pada Agustus 2019.

"Yah, salah satu dari kita akan selamat dari virus corona dan mungkin bukan aku yang memakai masker tipisku," kata Kaitlynn, dikutip dari Click 2 Houston, Selasa, 25 Februari 2020.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Kemudian pada unggahan selanjutnya, dengan menggunakan fitur jajak pendapat di Instagram Story, sambil mengunggah potret Brody, Kaitlynn menulis, "Apakah kita akan berhasil sampai ke LA hidup-hidup?"

Wanita 31 tahun yang merupakan mantan kekasih Miley Cyrus tersebut kemudian memberikan pilihan, mati oleh 'virus corona' atau 'Broody'.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Pada Minggu, 23 Februari 2020, @brodyjenner juga mengunggah foto pemandangan kolam renang berlatar lautan biru di Uluwatu, Bali.

Sebagai informasi, Brody dan Kaitlynn mengumumkan perpisahan mereka pada Agustus 2019, setelah lima tahun bersama. Namun, sebuah sumber menyebutkan, keduanya sebenarnya tidak pernah menikah secara resmi.

Setelah berpisah, Kaitlynn Carter terlihat berkencan dengan Miley Cyrus. Sementara Brody Jenner menjalin hubungan dengan model, Josie Canseco, tapi keduanya putus beberapa bulan kemudian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya